Hiburan Kamis, 23 Juni 2022 | 11:06

Aktor Johnny Depp Gelar Tur Konser Keliling Dunia Bareng Hollywood Vampires

Lihat Foto Aktor Johnny Depp Gelar Tur Konser Keliling Dunia Bareng Hollywood Vampires Grup band Hollywood Vampires. (Foto: Twitter/hollywoodvamps)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Johnny Depp kembali ke kancah permusikan dengan menggelar tur konser bersama grup band yang digawanginya, Hollywood Vampires. Saat ini, ia dikabarkan tengah bersiap menuju Eropa.

Laman Variety melaporkan, selain Johnny Depp, grup band Hollywood Vampires juga digawangi oleh sederet bintang besar permusikan, termasuk Joe Perry, Alice Cooper dan Tommy Henriksen.

Sebelumnya, Hollywood Vampires sempat membatalkan tur mereka pada bulan Maret 2022 lalu karena hambatan terkait pandemi.

"Kami terus berusaha mewujudkannya (tur konser), tapi sayangnya karena ketidakpastian pembatasan perjalanan Covid-19, hal tersebut menjadi tidak mungkin," kata mereka kala itu, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Juni 2022.

Saat ini, mereka telah berencana untuk bersatu kembali dengan penggemar di Jerman dan Luksemburg untuk enam pertunjukan yang dijadwalkan, termasuk di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman.

Baca juga: Amber Heard Akui Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp

Baca juga: Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta Hadirkan Ari Lasso, Once Mekel, Ello dan Tyo Nugros

Pertunjukan terakhir mereka diagendakan untuk diadakan pada 30 Juni 2022 di Zitadelle di Mainz, Jerman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya