Hiburan Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:10

Aktor Leslie Jordan Meninggal Dunia dalam Usia 67 Tahun

Lihat Foto Aktor Leslie Jordan Meninggal Dunia dalam Usia 67 Tahun Aktor Leslie Jordan. (Foto: Instagram/thelesliejordan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Leslie Jordan dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 24 Oktober 2022 waktu Amerika Serikat. Bintang film yang dikenal lewat sitkom Will & Grace itu, wafat dalam usia 67 tahun.

Laman AFP melaporkan, sineas Don LeClair mengatakan bahwa Jordan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil saat berkendara di Hollywood.

"Dunia jauh lebih suram tanpa cinta dan cahaya dari Leslie Jordan," kata LeClair dalam pernyataan, dikutip Opsi pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Selama tiga dekade berkarir, Leslie Jordan telah berkarya di sejumlah serial televisi termasuk judul American Horror Story, Murphy Brown dan Ugly Betty.

Dalam sitkom Will & Grace, ia berperan sebagai Beverley Leslie yang garang, teman dari karakter Karen Walker yang kerap tak akur, dan perannya membuat dia mendapatkan penghargaan Emmy.

Aktor Leslie Jordan. (Foto: Instagram/thelesliejordan)

Pada 2020 Leslie Jordan menjadi sangat populer di Instagram karena mengunggah video bagaimana ia mencoba menghibur dirinya sendiri selama pandemi, seperti melakukan olahraga kocak atau meniru penyanyi terkenal.

Baca juga: Film Black Adam Raup Penghasilan Rp 2,1 Triliun di Pemutaran Perdana

Baca juga: Sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy Garap Judul Baru Film Star Wars

Jumlah pengikutnya di Instagram kala itu, melonjak dari 100.000 menjadi 5,8 juta lantaran postingannya yang menghibur. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya