Hiburan Senin, 04 April 2022 | 01:04

Aktor Pemeran James Bond, Daniel Craig Positif Covid-19

Lihat Foto Aktor Pemeran James Bond, Daniel Craig Positif Covid-19 Aktor Daniel Craig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Alhasil, pertunjukan broadway Macbeth yang diperankan sang bintang pada Sabtu siang, 2 April 2022 waktu setempat terpaksa dibatalkan.

Laman Variety melaporkan, penundaan pertunjukan itu diumumkan melalui Twitter resmi produksi tersebut pada Sabtu pagi, 2 April 2022 bersama dengan konfirmasi bahwa tiket yang terjual untuk dua jadwal pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan.

"Pertunjukan Macbeth siang dan malam hari ini dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dites positif Covid-19 sore ini," demikian bunyi pernyataan resmi tersebut, dikutip Opsi pada Senin, 4 April 2022.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pemegang tiket, tetapi keselamatan penonton, pemain, dan kru tetap menjadi prioritas utama kami. Semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan di tempat pembelian awal," kata mereka.

Aktor Daniel Craig. (Foto: Istimewa)

Pertunjukan Macbeth sendiri memulai previewnya pada 29 Maret 20202 lalu dan sedang menunggu pembukaan resminya pada 28 April dengan penonton terbatas selama 15 minggu di Teater Longacre.

Pertunjukan ini disutradarai oleh Sam Gold dan menampilkan Daniel Craig sebagai aktor utama. Selain itu, Ruth Negga juga tampil sebagai Lady Macbeth dalam debut Broadway-nya.

Baca juga: Dua Personel Boyband Pentagon, Yeo Won dan Wooseok Positif Covid-19

Baca juga: Insiden Tampar Chris Rock, Will Smith Mundur dari Organisasi Film Hollywood

Sederet nama lain juga tampil di pertunjukan ini, termasuk Phillip James Brannon, Grantham Coleman, Asia Kate Dillon, Maria Dizzia, Amber Gray, Emeka Guindo, Paul Lazar, Bobbi MacKenzie, Michael Patrick Thornton dan Danny Wolohan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya