Hiburan Jum'at, 27 Mei 2022 | 12:05

Aktor Ray Liotta Meninggal Dunia dalam Usia 67 Tahun

Lihat Foto Aktor Ray Liotta Meninggal Dunia dalam Usia 67 Tahun Aktor kawakan Hollywood, Ray Liotta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor kawakan Ray Liotta meninggal dunia dalam usia 67 tahun pada Rabu malam atau Kamis pagi, 26 Mei 2022. Bintang film dan serial televisi itu, mengembuskan napas terakhir dalam tidurnya.

Laman New York Post melaporkan, perwakilan sang aktor, Jennifer Allen, mengatakab bahwa Ray Liotta sedang sibuk menjalani proses syuting di proyek film berjudul Dangerous Waters.

Jennifer Allen menuturkan bahwa sang aktor meninggal saat tidur di sebuah hotel di Republik Dominika. Namun, dirinya tak menjelaskan penyebab kematian Ray Liotta.

 Aktor kawakan Hollywood, Ray Liotta. (Foto: Istimewa)

Ray Liotta sendiri dikenal publik sebagai aktor kawakan yang pernah demikian mempesona saat tampil di film Goodfellas dan Field of Dreams.

Liotta kemudian makin dikenal terutama karena telah memerankan tokoh Joey Perrini di opera sabun berjudul Another World. Karakter itu pernah disebutnya sebagai "pria paling baik di dunia".

Baca juga: Mendiang Mieke Wijaya dalam Ingatan Rano Karno

Baca juga: Hadiri Pemakaman, Deddy Mizwar Sebut Mieke Wijaya Aktris Panutan

Namun, satu peran yang menentukan karirnya lebih dari yang lain adalah saat memerankan tokoh gangster Henry Hill dalam film Goodfellas yang terkenal di tahun 1990 karya sutradara Martin Scorsese. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya