Hiburan Senin, 29 Agustus 2022 | 14:08

Aktris Drakor Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Lihat Foto Aktris Drakor Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri Aktris Drakor Yoo Ju Eun. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris film dan drama Korea Selatan Yoo Ju Eun meninggal dunia dalam usia 27 tahun pada Senin, 29 Agustus 2022. Kabarnya, ia tewas akibat bunuh diri lantaran ditemukan sepucuk surat wasiat di lokasi kejadian.

Laman Maekyung melaporkan, informasi mengenai kematian Yoo Ju Eun disampaikan oleh sang kakak laki-lakinya melalui sebuah postingan berupa kata-kata terakhir yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Dalam surat wasiat tersebut, Yoo Ju Eun mengatakan bahwa ia telah menjalani kehidupan yang bahagia. Namun, ternyata ia menemukan kesulitan dalam meniti karier sebagai seorang aktris.

"Saya menjalani kehidupan yang bahagia yang tidak pantas saya dapatkan," tulis Yoo Ju Eun, dikutip Opsi pada Senin, 29 Agustus 2022.

"Saya benar-benar ingin akting. Mungkin itu adalah segalanya atau hanya sebagian dari saya. Tapi ternyata tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu," ujar dia.

Aktris Drakor Yoo Ju Eun. (Foto: Istimewa)

Melalui surat yang sama, Yoo Ju Eun berpesan kepada orang-orang terkasihnya agar tidak sedih atas keputusan untuk mengakhiri hidup yang telah ia ambil.

Ju Eun juga berterima kasih kepada keluarga dan teman-temannya karena telah memberikan cinta dan dukungan kepadanya selama masih hidup.

"Dan kepada keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih. Terima kasih karena telah memuja dan mencintaiku. Kalian adalah sumber kekuatan dan juga tawaku," kata Yoo Ju Eun.

Baca juga: Vokalis The Black Dahlia Murder Trevor Strnad Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Baca juga: Cerita Hotman Paris, Batal Bunuh Diri Gegara Tawa Tukang Becak

Berdasarkan keterangan sang kakak, jenazah Yoo Ju Eun rencananya bakal dimakamkan pada Rabu, 31 Agustus 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya