Hiburan Kamis, 23 Juni 2022 | 16:06

Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Lihat Foto Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia Aktris Senior Rima Melati. (Foto: Instagram/marisa_tumbuan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, 23 Juni 2022. Legenda seni peran Indonesia itu, mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kabar tersebut diungkapkan Marissa Tumbuan yang tak lain merupakan menantu Rima Melati. Dalam pesan singkat kepada wartawan, Marissa mengatakan bahwa mertuanya wafat sekitar pukul 15.14 WIB.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," demikian bunyi pesan tersebut, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Juni 2022.

Aktris Senior Rima Melati. (Foto: Twitter)

Kendati begitu, belum ada informasi apapun mengenai penyebab kematian Rima Melati. Aktris bernama asli Marjolien Tambajong itu, sebelumnya diketahui mengidap penyakit kanker payudara sejak lama.

Dalam pesan yang sama, Marissa Tumbuan meminta kepada semua pihak untuk ikut memberikan doa terbaik untuk Rima Melati yang meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Baca juga: Mantan Bassis Bon Jovi, Alec John Such Meninggal Dunia dalam Usia 70 Tahun

Baca juga: Aktor Ray Liotta Meninggal Dunia dalam Usia 67 Tahun

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," demikian bunyi pesan tersebut.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya