Hiburan Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:08

Akun Instagram Farel Prayoga Diburu Warganet, Usai Nyanyi di Istana Negara

Lihat Foto Akun Instagram Farel Prayoga Diburu Warganet, Usai Nyanyi di Istana Negara Penyanyi cilik, Farel Prayoga. (Foto: Instagram/farel.prayoga.official)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Akun Instagram milik penyanyi cilik Farel Prayoga langsung diserbu warganet usai penampilannya bernyanyi di depan Presiden Jokowi saat perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia, di Istana Negara, Jakarta.

Penampilan Farel Prayoga memang membikin namanya semakin viral. Pasalnya, ia sukses menggoyang tamu di Istana Negara, termasuk memaksa sejumlah menteri turun ke lapangan dan berjoget mengikuti irama.

Mengenakan baju hitam, suara khas Farel langsung menarik perhatian ribuan pasang mata yang hadir dalam acara tersebut, lewat lagu Ojo Dibandingke yang dibawakannya dengan merdu.

Lagu Ojo Dibandingke sendiri merupakan single milik Denny Caknan bersama rekan duetnya, Abah Lala. Tembang ini pula lah yang membawa nama Farel Prayoga viral di media sosial lewat versi covernya.

Sejumlah tamu undangan termasuk sederet menteri, turun dan berjoget di sisi Farel Prayoga yang tengah bernyanyi. Bahkan, Presiden Jokowi nampak terkekeh lantaran namanya disematkan dalam lirik tembang tersebut.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga. (Foto: Instagram/farel.prayoga.official)

Gambar dan cuplikan video penampilan Farel, viral di media sosial Instagram. Tak hanya itu, nama penyanyi cilik berusia 8 tahun itu juga mejeng di jajaran trending topic Twitter.

Tak butuh waktu lama, akun Instagram milik Farel Prayoga langsung diburu warganet. Saat ini, akun yang baru dibuat pada Selasa, 16 Agustus 2022 kemarin itu, telah diikuti sebanyak 13 ribu followers.

Baca juga: Nyanyi di Depan Presiden Jokowi, Farel Prayoga Ubah Lirik Lagu Ojo Dibandingke

Baca juga: Farel Prayoga, dari Pengamen Jalanan hingga Diundang Nyanyi di Istana Negara

Akun @farel.prayoga.official miliki Farel Prayoga, setidaknya baru mengunggah empat buat foto. Namun gambar-gambar tersebut, sudah menuai ribuan tanda suka dan komentar positif dari warganet. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya