Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:08

Alami Masalah Kesehatan, Sunoo Enhypen Hiatus dari Kancah K-Pop

Lihat Foto Alami Masalah Kesehatan, Sunoo Enhypen Hiatus dari Kancah K-Pop Sunoo Enhypen. (Foto: Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband Enhypen, Sunoo, dikabarkan akan hiatus sementara dari dunia hiburan. Hal itu dilakukan menyusul kesehatan bintang K-Pop itu yang mengalami permasalahan.

Laman Soompi melaporkan,kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Belift Lab yang menaungi para personel Enhypen. Mereka bilang, Sunoo telah menjalani pemeriksaan setelah mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan.

Sesuai dengan saran dokternya, kata pihak agensi, Sunoo akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya.

"Sunoo berkonsultasi dengan dokter karena dia mengalami pusing dengan sakit kepala dan kedinginan," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Minggu, 21 Agustus 2022.

"Mengikuti saran dari staf medis, Sunoo akan beristirahat dan fokus pada pemulihan untuk sementara waktu," ujar mereka.

Sunoo Enhypen. (Foto: Belift Lab)

Menyusul pengumuman tersebut, agensi juga memastikan bahwa Sunoo Enhypen tidak akan menghadiri acara KCON 2022 LA bersama anggota grup lainnya minggu ini.

"Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam jadwal mendatang untuk "KCON 2022 LA" yang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat minggu ini," tutur pihak Belift Lab.

"Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama. Dalam hal ini, Sunoo tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan dan kegiatan promosi," kata agensi.

Dalam pernyataan yang sama, pihak agensi meminta maaf kepada seluruh penggemar dan meminta dukungan agar Sunoo dapat kembali pulih dan bergabung dengan Enhypen.

Baca juga: Sunoo Enhypen Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Baca juga: Bunyi Pernyataan Lengkap Belift Lab Soal Sunoo Enhypen Positif Covid-19

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, berusaha untuk memastikan bahwa dia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih," ujar pihak Belift Lab. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya