Hiburan Jum'at, 15 Maret 2024 | 13:03

Alan Walker Bakal Konser di Jakarta, Tiket Presale Cuma Rp 400 Ribuan

Lihat Foto Alan Walker Bakal Konser di Jakarta, Tiket Presale Cuma Rp 400 Ribuan Poster promosi tur konser Walker World Southeast Asia Tour Part 1 milik Alan Walker. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Disjoki musik elektronik asal Norwegia, Alan Walker siap menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran tur konser bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1. Bertempat di Phantom PIK 2 Ground Park, acara ini bakal berlangsung pada 8 Juni 2024.

Promotor Color Asia Live dan Prestige Promotions yang bertindak sebagai penyelenggara resmi mengumumkan penjualan tiket presale pada Jumat, 15 Maret 2024, pukul 10:00 pagi (WIB).

Karcis masuk, dijual secara eksklusif di situs resmi www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi oleh tiket.com.

Karcis konser Alan Walker, Walker World Southeast Asia Tour Part 1 di Jakarta dibandrol harga bervariasi, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,6 jutaan.

Daftar harga tiket tur konser Walker World Southeast Asia Tour Part 1 milik Alan Walker. (Foto: Istimewa)

Tidak tampil sendiri, pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage juga turut menampilkan beberapa Special Guests dari mancanegara seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani dan masih akan ada lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Destinasi menarik menjadi alasan mengapa PHANTOM - PIK 2 merupakan area hiburan tersentralisasi yang cocok dan strategis untuk Konser Alan Walker "WALKER WORLD". Pasalnya, tepat ini memiliki fasilitas luas dan modern, dengan luas impresif 3000 meter persegi, sehingga dapat menampung ribuan pengunjung dan menyediakan ruang yang cukup untuk panggung dan area penonton.

Fasilitas ini dilengkapi dengan sistem suara terbaik di kelasnya dan ambience yang memadai untuk mendukung konser musik yang spektakuler. Dengan lokasinya yang strategis di PIK 2 membuat PHANTOM - PIK 2 mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya. Akses transportasi umum dan parkir yang memadai akan memudahkan para pengunjung untuk datang ke konser musik.

PHANTOM-PIK 2 dirancang oleh Top Indonesian Architect, memiliki desain yang mewah dan menawan, menciptakan atmosfer yang cocok untuk konser musik yang eksklusif dan berkelas.

Baca juga: Boyband K-Pop NCT Dream Bakal Konser di GBK Pada 18 Mei 2024

Baca juga: Ravel Entertainment Bawa Boys Like Girls Konser di Jakarta

Selain area indoor, PHANTOM - PIK 2 juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti area makan dan minum, area lounge, dan area outdoor "PHANTOM GROUND PARK", yang dapat menampung kapasitas hingga 20.000 pengunjung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya