Hiburan Kamis, 03 Agustus 2023 | 00:08

Album Debut Siap Dirilis, V BTS Grogi

Lihat Foto Album Debut Siap Dirilis, V BTS Grogi V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS), Kim Tae Hyung alias V BTS mengaku sempat grogi jelang perilisan karya debutnya sebagai seorang solois. Kendati begitu, ia juga mengaku senang lantaran bisa berkarya sesuai seleranya sendiri.

Hal itu diungkapkan V BTS lewat pernyataan yang dikutip laman Yonhap. Dia berharap, para penggemar atau ARMY menyukai album solonya karena mereka dapat melihat sisi baru dari dirinya di luar BTS.

"Aku gugup tapi senang. Album ini penuh dengan seleraku sendiri. Akan banyak yang bisa dilihat," kata V BTS, dikutip Opsi pada Kamis, 3 Agustus 2023.

"Kalian akan bisa melihat sisi baruku sebagai artis solo. Itu akan berbeda dari V BTS," ucap dia.

Kepastian debut V sebagai solois diungkapkan oleh pihak label Big Hit Music yang mengatakan bahwa artisnya itu saat ini tengah menyiapkan album solo pertamanya.

V BTS. (Foto: Instagram/thv)

CEO ADOR, label di bawah Hybe yakni Min Hee Jin dikabarkan mengatur produksi album mulai dari musik dan koreografi hingga desain dan promosi. Dia juga membenarkan dirinya mendapatkan tawaran untuk memproduseri album solo V pada akhir tahun lalu. Dia mengatakan awalnya ragu mengingat jadwalnya yang padat.

"Awalnya aku ragu karena jadwalku padat, tetapi aku menemukan semangat V, dan nada vokalnya yang menarik," ucapnya.

Min Hee Jin meminta penggemar K-pop menantikan musiknya. Dia bilang, album V nantinya terdiri atas musik yang mencerminkan selera pribadi V dan apa yang ingin dia sajikan. Namun begitu, ia masih belum mau membeberkan informasi detai dari album V, termasuk tanggal perilisannya.

Baca juga: Jimin BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana pada Maret 2023

Baca juga: Suga BTS Gelar Tur Konser, Mampir ke Indonesia Selama 3 Hari

V sendiri menjadi personel BTS terakhir yang akan berevolusi menjadi seorang solois. Sebelumnya, V telah memamerkan vokalnya yang khas melalui lagu-lagu solo seperti Stigma dan Inner Child. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya