Hiburan Kamis, 17 Maret 2022 | 18:03

Album It's Personal Resmi Dirilis, Kisahkan Sisi Terdalam Seorang Raisa

Lihat Foto Album It's Personal Resmi Dirilis, Kisahkan Sisi Terdalam Seorang Raisa Penyanyi solo Raisa saat konferensi pers launching album It's Personal. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa resmi merilis album terbarunya yang diberi tajuk It`s Personal. Seperti judulnya, album yang diluncurkan di bawah bendera label independen Juni Records itu mengisahkan sisi terdalam pengalaman hidup sang biduan.

Berbicara di gelaran konferensi pers launching album It`s Personal di Plaza Senayan, Jakarta, Raisa mengaku menuangkan semua perasaan dan kisah pribadinya di karya ini secara mendalam.

"Aku sekarang sudah mulai merasa secure di kehidupan pribadi maupun di mata publik, jadinya aku bisa menceritakan semuanya," kata Raisa, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Maret 2022.

"Banyak banget perasaan dan pengalaman baru muncul yang menjadi inspirasi untuk membuat lagu, seperti hubungan aku dengan Zalina, pemahamanku tentang cinta yang mungkin kejadiannya cuma bisa terjadi sekali dalam hidup. Rasa-rasa baru itu yang aku tuangin di album ini," tuturnya.

Dalam penggarapan album ini, Raisa dibantu oleh sejumlah pihak, termasuk S/EEK, kumpulan produser yang membantu mewujudkan album ini.

Menggarap proyek musik yang dilakukan di masa pandemi, juga melahirkan pengalaman baru bagi Raisa dan timnya.

"Karena pandemi, dengan keadaan yang susah banget ditebak, aku dan tim seperti punya deeper gratitude. Lebih menghargai kebersamaan yang terjalin ketika produksi," tutur Raisa.

Album It`s Personal milik Raisa berisi 11 lagu hasil kolaborasi bersama banyak sekali produser termasuk Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto, & Josh Kunze.

Saat ini, album It`s Personal milik Raisa sudah bisa didengarkan mulai Kamis, 17 Maret 2022 di berbagai layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, TikTok, YouTube Music, dan lain-lain.

Raisa juga merilis Box Set It`s Personal, yang berkolaborasi dengan aplikasi streaming musik sosial, Resso.

Box Set dengan jumlah terbatas ini berisi ragam merchandise resmi album mulai dari CD, kaset, lyric book, t-shirt, dan free Premium Access selama tiga (3) bulan dari Resso.

Baca juga: Raisa Luncurkan Single Cinta Sederhana, Jelang Album Keempat It`s Personal

Baca juga: Laze Usung Tema Klasik di Single Simulasi Harta Takhta

Box Set It`s Personal dibanderol Rp 525.000 untuk paket CD atau Kaset. Untuk paket komplit CD dan kaset dijual dengan harga Rp 600.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya