Hiburan Selasa, 22 Maret 2022 | 11:03

Album Jalan Ninja Dirilis, Jason Ranti Gelar Tur Keliling Indonesia

Lihat Foto Album Jalan Ninja Dirilis, Jason Ranti Gelar Tur Keliling Indonesia Penyanyi solo Indonesia, Jason Ranti alias Jejeboy. (Foto: Tebby Wibowo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebanyak tiga belas buah lagu baru disajikan solois Jason Ranti dalam album barunya yang berjudul Jalan Ninja. Karya ketiga musikus kebanggaan warga Pamulang itu, dirilis dalam dua format, digital dan fisik berbentuk cakram padat (CD).

Sebelumnya, Jason Ranti alias Jejeboy telah merilis dua buah album penuh, yakni Akibat Pergaulan Blues dan Sekilas Info. Namun baru di album Jalan Ninja, penyanyi, penyair dan pelukis ini melepas karyanya dalam format digital.

Deretan tembang masing-masing berjudul Aku Ingin Merdeka, Kembaran Jiwa, Penawar Rasa Ngambek (Baru), Nina Bobo, Manhattan - Blok M, Variasi Lanjutan, hingga Kadang Jakarta Jadi Ungu, berjejal di disc pertama versi cakram padat.

Yang paling terakhir tadi, sebelumnya sudah dirilis secara digital melalui format video musik yang tayang di saluran YouTube resmi milik Jason Ranti.

Kemudian di disc kedua, diisi enam buah tembang yang masing-masing berjudul Di Bawah Jembatan Kuning, Jalan Ninja, Pelajaran Bercinta (Pelajaran Pertama), Dialex Dini Hari, Mini Album dan Sabda Tiang Listrik.

Selain merilis album ketiga dalam format digital, Jejeboy juga membawa album Sekilas Info ke platform pemutar musik daring, dengan mengabsenkan album perdana Akibat Pergaulan Blues.

Usai merilis album ketiga bertajuk Jalan Ninja, Jason Ranti diagendakan melakukan tur konser ke sejumlah daerah di Indonesia.

Fase pertama tur tersebut, bakal digelar di Tangerang, Cikampek, Cirebon, Kuningan, Pekalongan, Semarang, dan Salatiga, sepanjang 23 Maret hingga 3 April 2022.

Baca juga: Album Ketiga dan Lagu-lagu Jason Ranti Bakal Segera Meluncur ke Spotify

Baca juga: Lorjhu` Perkenalkan Album Perdana Berbahasa Madura Bertajuk Paseser

Informasi lengkap mengenai gelaran tur tersebut, manajemen Jason Ranti menyiapkan nomor khusus 081774148034 yang bisa dihubungi Gerombolan Woyoo yang ingin menebus tiket. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya