Hiburan Kamis, 21 Juli 2022 | 20:07

Alleia Anata Irham Hobi Nyanyi, Ariel Noah Merespons

Lihat Foto Alleia Anata Irham Hobi Nyanyi, Ariel Noah Merespons Ariel Noah dan Alleia Anata Irham. (Foto: Instagram/arielnoah)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis grup band Noah, Ariel, menanggapi hobi baru anaknya, Alleia Anata Irham, yang kini gemar bernyanyi. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu mengatakan, bakal hal itu semata dilakukan untuk bersenang-senang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers bersama GoSend, Ariel mengaku akan membantu mengarahkan sang putri ke bidang yang memang dia sukai dan tak ingin memaksakan Alleia Anata Irham untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

"Alleia nyanyi hobi saja, mungkin karena bawaan saja, orang bilang `gift`. Dia nyanyi buat senang-senang saja," kata Ariel, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Juli 2022.

Ariel mengatakan, dirinya bukan lah tipe orangtua yang ingin memaksakan agar putrinya menjadi penyanyi seperti dirinya. Baginya, keputusan soal masa depan ada di tangan Alleia, bukan dirinya.

Ariel Noah. (Foto: Instagram/arielnoah)

Kendati begitu, Ariel mengatakan sudah menjadi tugasnya sebagai seorang ayah untuk memberikan semua ilmu yang bisa ditularkan kepada si buah hati dari mantan istrinya, Sarah Amalia.

"Kita kasih saja ilmu yang memang bisa kita kasih, terus nanti mau jadi apa terserah dia. Kita enggak tahu pas dia sudah gede apa yang dibutuhkan dan ingin dikerjakan," kata Ariel.

Baca juga: Sandiaga Uno Tunjuk Ariel Noah sebagai Dewan Pembina Gekrafs

Baca juga: Bunga Citra Lestari Beberkan Alasan Ajak Ariel Noah ke Konser di Singapura

"Seperti di generasi gue, mana ada yang jadi profesional player main game? Untuk itu, gue serahkan ke anaknya sendiri," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya