Hiburan Rabu, 21 Juni 2023 | 07:06

Alma Thania Lepas Video Klip Single Hati yang Terang Ciptaan Pongki Barata

Lihat Foto Alma Thania Lepas Video Klip Single Hati yang Terang Ciptaan Pongki Barata Penyanyi solo, Alma Thania. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Alma Thania memperkenalkan single anyarnya berjudul Hati yang Terang. Tembang yang telah dirilis di berbagai platform pemutar musik digital ini, merupakan ciptaan Pongki Barata.

Dalam liriknya, single Hati yang Terang mengangkat tema mengenai perenungan dalam hidup. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang harus mengambil keputusan yang sulit yang nantinya akan berpengaruh dalam kehidupannya.

Adanya lagu ini, diharapkan dapat menjadi panduan bagi siapa saja yang sedang menghadapi permasalahan pelik dan harus menentukan pilihan dalam hidupnya.

Lagu ini ditulis oleh Pongki Barata tahun 2010 dan sempat dibawakan oleh salah satu musisi senior Indonesia dan diedarkan secara terbatas.

Syairnya sendiri terinspirasi dari kisah nyata pengalaman hidup dari rekan Pongki Barata yang bekerja di sebuah instansi yang menuntut pengambilan keputusan secara benar karena menyangkut keadilan untuk banyak orang.

Penyanyi solo, Alma Thania. (Foto: Istimewa)

Alma Thania yang merupakan eks personel grup vokal Putih Abu-abu didaulat oleh Pongki Barata dan Pihak Label Multimas Production untuk menyanyikan ulang lagu tersebut.

Ditunjuknya Alma Thania lantaran dirinya dinilai memiliki karakter vokal yang sesuai untuk membawakan lagu tersebut, terlebih usia Alma dapat mewakili generasi muda saat ini supaya para generasi muda ini memiliki "pedoman" pada saat nanti mereka akan mengambil sebuah keputusan krusial dalam hidup mereka.

Demi membantu menerjemahkan lagu tersebut di masa sekarang, pihak Label Multimas Production menggandeng aktor Aming Sugandhi yang memang sudah dikenal publik sebagai aktor yang memiliki karakter kuat untuk menjadi aktor yang membintangi music video Hati Yang Terang.

Baca juga: Lepas Single No Direction, Satuan Rap ENVY* Gambarkan Kehidupan di Jakarta

Baca juga: Element Daur Ulang Single Sadar Tanpa Dirimu dengan Aransemen Baru

Single Hati yang Terang milik Alma Thania sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video musiknya bisa dinikmati di saluran YouTube Pongki Barata Songs. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya