Hukum Kamis, 24 November 2022 | 15:11

Alphard Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, Tiga Orang Meninggal Dunia

Lihat Foto Alphard Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, Tiga Orang Meninggal Dunia Kondisi Toyota Alphard yang mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo. (Foto: Opsi/NTMC).
Editor: Yohanes Charles

Jakarta -Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Solo Km 490 Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Kamis, 24 November 2022.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengatakan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni mobil Toyota Alphard dan truk trailer.

"Selain korban tewas, dua orang lainnya mengalami luka-luka," Dalmadi.

Menurut Dalmadi, tabrakan dia kendaraan itu terjadi di Tol Semarang-Solo Km 490 jalur A, tepatnya di Dukuh Singit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Kecelakaan terjadi pukul 04.15 WIB, Kamis hari ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Toyota Alphard AD-374-Z dengan truk trailer H-1913-AR.

Dari data polisi, ketiga korban tewas dan luka adalah pengemudi dan penumpang mobil Alphard.

Dalmadi menyebut kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Alphard bernomor polisi AD-374-Z yang dikemudikan Jefri melaju dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil menabrak truk trailer H-1913-AR yang dikemudikan Gunawan 47 tahun, warga Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang, yang melaju searah di depannya di lajur satu. []

Baca berita terkini lainnya dari tim redaksi kami melalui Google News

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya