Hiburan Sabtu, 04 November 2023 | 00:11

Andi Rianto Hadirkan 9 Penyanyi Termasuk Fabio Asher di Konser The Sound of Colors II

Lihat Foto Andi Rianto Hadirkan 9 Penyanyi Termasuk Fabio Asher di Konser The Sound of Colors II Suasana konferensi pers koner The Sound of Colors II Andi Rianto. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komposer Andi Rianto mengumumkan rencananya untuk menggelar konser bersama Magenta Orchestra dalam perhelatan bertajuk The Sound of Colors II dengan menghadirkan deretan penyanyi muda berbakat termasuk Fabio Asher.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Andi Rianto mengatakan bahwa konser megah ini akan berlangsung di Istora Senayan, 3 Desember 2023 mendatang. Sebelumnya, helatan serupa juga pernah digelar pada 2004 silam.

Selain Fabio, nama-nama semisal Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Mario Ginanjar, Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul serta Rising Star juga dilibatkan pada perhelatan The Sound of Colors II kali ini.

"Perbedaanya dengan gelaran pertama adalah para bintang tamu, materi lagu-lagu dan aransemen yang lebih dewasa," ucap Andi Rianto, dikutip Opsi pada Sabtu, 4 November 2023.

"Tentu saja konser ini akan lebih megah, lebih menghibur, dan lebih menampilkan berbagai genre musik," tuturnya.

Suasana konferensi pers koner The Sound of Colors II Andi Rianto. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Pertunjukan The Sound of Colors II, lanjut Andi Rianto, bakal didukung oleh 83 musisi orchestra, serta 40 orang penyanyi yang tergabung dalam The Sound of Colors Choir.

Di balik konser megahnya nanti, Andi Rianto mengartikan makna dari keberuntungannya telah diberi kesempatan menyuguhkan orkestra kepada penikmat musik.

"Maknanya adalah keberuntungan diberi kesempatan menghadirkan pagelaran musik orkestra yang menggambarkan korelasi warna dan nada. Maksud utamanya adalah mempersembahkan konser yang menghibur," katanya.

Menargetkan sebanyak 5 ribu penonton, tiket konser The Sound of Colors II dijual melalui laman resmi Loket.com dengan sejumlah kategori dan harga.

Baca juga: Ibank Kembali, Grup Band Element Siapkan Album dan Konser 25 Tahun

Baca juga: Galang Dana Pembangunan Hospice, YKAI Gelar Konser Amal George Harliono di Jakarta

Kategori GRAND PIANO dibandrol harga senilai Rp 5.000.000, CONTRABASS Rp 3.500.000, CELLO Rp 2.750.000, TROMBONE, CLARINET, OBOE Rp 1.500.000, VIOLIN, VIOLA Rp 750.000, FLUTE Rp 450.000, dan CHOIR (FESTIVAL) Rp 950.000.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya