Daerah Jum'at, 15 April 2022 | 15:04

Andi Sudirman Sapa Warga Lewat Instagram, Termasuk Jawab Soal Stadion Mattoanging

Lihat Foto Andi Sudirman Sapa Warga Lewat Instagram, Termasuk Jawab Soal Stadion Mattoanging Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Foto: Opsi/RA)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman berinteraksi dengan masyarakat melalui akun media sosial Instagram pribadinya @andisudirman.sulaiman, Jumat 15 April 2022.

Ratusan netizen yang menyaksikan siaran langsung Gubernur termuda di Indonesia itu dari berbagai daerah di Sulsel.

Pertanyaan mengenai Stadion Mattoanging pun direspon pula oleh Andi Sudirman.

"Terkait pembangunan Stadion Mattoanging kita konsultasi dengan LKPP, karena sudah dua kali gagal tender. Kita lakukan evaluasi untuk kemudian selanjutnya bagaimana," terangnya.

Selain Stadion Mattoanging, beragam pertanyaan dicecar kepada pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini. Termasuk mengenai ruas jalan Provinsi yang butuh penanganan.

"Ruas Rantepao - Sa’dan - Batusitanduk di Kabupaten Luwu mulai dikerjakan. Ruas ini menghubungkan wilayah Toraja Utara dengan Batusitanduk di Kabupaten Luwu. kita alokasikan Rp 35,6 Miliar," jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun menegaskan, bahwa ada dua paket pengerjaan untuk jalan yang rusak di ruas Pinrang - Rappang.

"Untuk Jalan Tun Abdul Razak dan Pattalassang (ruas Burung-burung - Bili-Bili), sementara proses untuk tahap menuju lelang," ucapnya.

 Warganet pun banyak memuji serta meminta agar ruang diskusi seperti ini dapat dilaksanakan rutin. Sehingga Pemimpin dapat mendengarkan masukan maupun keluhan masyarakat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya