Hiburan Selasa, 13 Juni 2023 | 00:06

Andmesh Kamaleng Daur Ulang Single Kisah Yang Salah Milik Glenn Fredly

Lihat Foto Andmesh Kamaleng Daur Ulang Single Kisah Yang Salah Milik Glenn Fredly Penyanyi solo, Andmesh. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Single hits milik mendiang Glenn Fredly yang berjudul Kisah Yang Salah, resmi dirilis ulang oleh Andmesh Kamaleng dan The Bakuucakar. Lagu ikonik ini pertama kali dibawakan Glenn pada tahun 2014 silam.

Lagu daur ulang ini, masuk ke dalam project kolaborasi antara Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment dengan melibatkan The Bakuucakar dan musisi lainnya.

Dalam versi miliknya, Andmesh seolah menghidupkan kembali lagu Kisah Yang Salah dengan penuh keindahan, memberikan sentuhan pribadinya yang tak terlupakan.

"Saya merasa terhormat sekali bisa remake Lagu ini memiliki kedekatan secara personal buat saya karena awal-awal saya belajar menyanyi pasti dengan lagu bung Glenn," kata Andmesh, dikutip Opsi pada Selasa, 13 Juni 2023.

Single Kisah Yang Salah versi Andmesh dan The Bakuucakar sudah dapat dinikmati di seluruh platform pemutar musik digital di Indonesia.

Baca juga: Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly

Baca juga: The Bakuucakar dan Lalahuta Bawakan Single Kisah Romantis Milik Glenn Fredly

Sementara official visualizer lagu ini juga tayang di saluran YouTube Andmesh Kamaleng, dan official lyric video tayang di kanal YouTube Glenn Fredly. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya