Hiburan Sabtu, 04 Juni 2022 | 02:06

Andrie Bayuajie Tersandung Narkoba, Kahitna Rilis Pernyataan Resmi

Lihat Foto Andrie Bayuajie Tersandung Narkoba, Kahitna Rilis Pernyataan Resmi Andrie Bayuajie. (Foto: Instagram/andriekahitna)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Kahitna merilis pernyataan resmi menyusul ditangkapnya sang gitaris Andrie Bayuajie dalam perkara dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika.

Andrie Bayuajie ditangkap polisi di rumah kos di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis siang, 2 Juni 2022. Dalam penangkapan, aparat turut menyita sejumlah barang bukti.

Menanggapi hal tersebut, manajemen band Kahitna merilis pernyataan resmi yang membenarkan informasi penangkapan tersebut.

Lewat pernyataan yang sama, Kahitna juga menyebut obat jenis psikotropika tersebut dibeli Andrie yang saat ini disibukkan dengan jadwal padat sebagai musisi.

"Terkait berita yang beredar mengenai saudara kami, Andrie Bayuajie (gitaris dari band Kahitna), kami sampaikan bahwa benar adanya Andrie saat ini sedang bersama pihak yang berwenang karena kepemilikan obat yang ternyata termasuk kategori psikotropika golongan 4 yang penggunaannya membutuhkan resep dokter," kata manajemen Kahitna, dikutip Opsi pada Sabtu, 4 Juni 2022.

"Obat tersebut adalah obat penenang yang dibeli dan dikonsumsi pribadi oleh Andrie yang sedang menjalani jadwal latihan serta show yang padat, konsumsi obat tersebut semata bertujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang sedikit," ujar mereka.

Andrie Bayuajie. (Foto: Instagram/andriekahitna)

Kahitna juga menyebut bahwa Andrie Bayuajie sedang dalam kondisi baik. Pihak manajemen juga memastikan bahwa Andrie akan direhabilitasi.

"Saat ini Andrie dalam keadaan sehat dan baik serta akan menjalani rehabilitasi. Terima kasih atas segenap doa dari Soulmate Kahitna, semoga Andrie mendapat hikmah dan pengalaman ini jadi pembuka jalan untuk masa depannya yang lebih baik dan penuh berkah. Aamiin Ya Rabbal Alamin," tutur manajemen Kahitna.

Baca juga: Artis Lawas Krisna Mukti Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Penipuan

Baca juga: Diduga Terlibat Investasi Bodong, Buluk Superglad Menghilang

"Kami selaku keluarga besar manajemen Kahitna juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian serta dukungan khususnya Polres Metro Jakarta Barat atas kerja samanya. Salam, Manajemen KAHITNA," demikian bunyi pernyataan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya