Hiburan Senin, 25 Juli 2022 | 00:07

Angel Pieters Sampaikan Pesan Semangat di Single Nadadinadimu

Lihat Foto Angel Pieters Sampaikan Pesan Semangat di Single Nadadinadimu Penyanyi solo, Angel Pieters. (Foto: Sabs)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Angel Pieters hadir dengan sebuah single baru berjudul Nadadinadimu yang dirilis pada Jumat, 22 Juli 2022. Dalam liriknya, tembang ini membawa pesan semangat tentang meraih mimpi.

Dalam keterangan tertulisnya, Angel Pieters mengatakan bahwa lagu ini ia tulis bersama Anindya Baskoro, serta digubah oleh Laleimanino. Pesan semangat di lagu ini juga membawa pengingat untuk tidak menyerah, tak peduli sesulit apa fase hidup yang kita lewati.

Single Nadadinamu lahir dari cerita personal Angel setelah melalui perpisahan kedua orang tua, mengurai duka, berproses dan mencari jati diri, hingga sekali lagi menemukan tempatnya di dunia lewat nada dan lagu.

"Setelah Bebas Mencinta rilis tahun 2018, aku belum mengeluarkan single lagi. Salah satu alasannya karena berkarya itu proses yang sakral, jadi aku nggak mau terburu-buru," kata Angel, dikutip Opsi pada Senin, 25 Juli 2022.

"Belum lagi dengan situasi pandemi kemarin, rasanya banyak batasan yang nggak memungkinkan aku dan tim untuk berkarya dengan maksimal. Jadi aku putuskan untuk gunakan waktu 4 tahun kemarin untuk mengenal diriku sendiri dulu. Siapa aku, ceritaku, dukaku, dan tentu saja proses kekaryaanku selama ini," ujar dia.

Penyanyi solo, Angel Pieters. (Foto: Sabs)

Setelah melalui proses pengenalan diri itu, kata Angel, dirinya berpikir bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menetaskan karya.

"Apalagi aku akan berulang tahun ke-25, jadi waktunya terasa tepat aja. Lewat Nadadinadimu, ada pesan yang ingin kusampaikan. Yakni agar kita tidak menyerah mengejar mimpi dan harapan kita, meski hidup tidak selamanya mudah dan berkali-kali buat kita ragu melangkah," tuturnya.

Baca juga: Mark Natama Rilis Single Salah Baca Pertanda

Baca juga: Grup Band Sepijak Rilis Album Perdana Kembali Menyapa

"Enggak apa-apa pelan, asal enggak berhenti. Sesuatu yang sepertinya perlu didengar banyak orang, bahkan diriku sendiri juga. Lebih dari itu, lagu ini seperti sebuah pintu masuk menuju babak hidupku yang baru. Menuju Angel Pieters yang baru," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya