Daerah Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:12

Anggota DPRA Dukung Bupati Abdya Jadi Gubernur Aceh

Lihat Foto Anggota DPRA Dukung Bupati Abdya Jadi Gubernur Aceh Anggota DPRA, Irpanusir saat melatih pegang senjata jenis pistol (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Provinsi Aceh, Irfanusir, mendukung Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim, maju dalam perebutan kursi Gubernur Aceh kedepan.

"Saya pribadi mendukung Akmal jadi gubernur. Dukungan ini di luar partai, artinya ini secara pribadi saya," kata Irpanusir, Sabtu, 18 Desember 2021 di Aceh Barat Daya.

Dia punya kajian sendiri tentang dukungan ini, menurutnya, Akmal sosok yang tidak Jaim atau suka jaga image. Dia menilai Akmal sosok yang apa adanya, bisa berbaur dengan siapa saja, humoris dan pemikir.

"Orngnya tidak Jaim, ngopi dimana aja ok saja," ujarnya.

Hal ini dikemukakannya, dalam acara kejuaraan menembak eksekutif se-Kabupaten Aceh Barat Daya yang dilaksanakan di lapangan latihan Mapolres setempat.

Irpanusir berujar, dari Pokirnya sejumlah kegiatan dan bantuan sudah dikucurkan terkhusus di Abdya. Sejauh ini, ada tujuh kegiatan seperti volly, futsal. Sentara untuk bantuan, sudah tersalurkan, pembagian bibit jengkol, alat tangkap ikan, bibit kelapa dan banyak lainnya.

"Tujuannya tentu untuk membantu masyarakat kita, apalagi dimasa pandemi ini. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat, yang jadi keluhan harus kita sampaikan. Yang diminta kita sampaikan," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya