Daerah Selasa, 26 Juli 2022 | 16:07

Anggota DPRK Abdya dari Gerindra Balut Reses dengan Pengobatan Massal

Lihat Foto Anggota DPRK Abdya dari Gerindra Balut Reses dengan Pengobatan Massal Anggota DPRK Abdya dari Fraksi Partai Gerindra, Zulfan. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Zulfan membalut kegiatan Reses II tahun 2022 di daerah pemilihan (Dapil) III atau Kecamatan Kuala Batee dan Babahrot dengan layanan pengobatan massa gratis.

Kegiatan ini dipusatkan di Desa Blang Dalam, Kecamatan Babahrot, Selasa, 26 Juli 2022. Masyarakat setempat menyambut antusias kegiatan tersebut.

Layanan ini sengaja diberikannya untuk memastikan kesehatan warga setempat seraya menyerap aspirasi warga untuk di perjuangkan.

"Sengaja ini kita lakukan berbarengan, jadi selain menyerap aspirasi juga kita pastikan kesehatan masyarakat dan ini gratis," kata Zulfan.

Politisi Partai Gerindra ini berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dalam hal pengobatan. Menyoal aspirasi, dia berjanji akan berjuang keras mewujudkannya di DPRK.

"Tentu apa yang menjadi harapan masyarakat akan saya perjuangkan dan doa dari masyarakat juga sangat saya harapkan agar apa yang mereka kehendaki dapat terwujud," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya