Daerah Rabu, 11 Mei 2022 | 19:05

Anggota DPRK Abdya Pimpin PD Pemuda Muhammadiyah

Lihat Foto Anggota DPRK Abdya Pimpin PD Pemuda Muhammadiyah Ketua Terpilih PD Pemuda Muhammadiyah Abdya. Foto: Opsi/istimewa.

Aceh Barat Daya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ikhsan dipercaya menjabat sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM).

Hal ini sesuai hasil Musyawarah Daerah (Musda) III Pemuda Muhammadiyah yang bertempat di Aula Mesjid At-Taqwa Blangpidie, Rabu, 11 Mei 2022.

Dalam Musda itu, Ikhsan dipercayakan sebagai Ketua PDPM Abdya untuk melanjutkan sisa periode 2018-2022 dengan rincian hasil Musda. Ikhsan terpilih sebagai ketua, Washlih Azliardy sebagai sekretaris dan Zakie Abdillah sebagai bendahara.

Pj Ketua PDPM Abdya demisioner, Teuku Fachrul Razie mengucapkan selamat kepada ketua dan formatur terpilih. Dia berharap, semoga kepemimpinan pemuda Muhammadiyah Abdya ke depan semakin baik.

"Ketua terpilih sekarang adalah kader Muhammadiyah terbaik," kata Fachrul Razie.

Ia menyebutkan, kader PDPM Abdya memiliki sumber daya yang mempuni. Namun, belum mempunyai kesempatan untuk mempromosikan diri.

"SDM kader Pemuda Muhammadiyah di Abdya itu melebihi. Namun, hanya saja belum punya kesempatan untuk terlibat aktif dalam kegiatan perserikatan Muhammadiyah," ujarnya.

Sementara, Ketua terpilih, Ikhsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada peserta Musda atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin PDPM Abdya.

"Saya berharap kepada senior dan kader, untuk selalu mendampingi kami dalam menjalankan roda organisasi ini," ujarnya.

Dalam Musda tersebut, ikut hadir Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Aceh, Musliadi Tamin, beserta unsur pimpinan lainnya.

Adapun 9 tim formatur yang terpilih dalam Musda III tersebut, yakni, Iksan,
Hendri Saifullah, Washli Azliardy, Abdul Razak, Zakie Abdullah, Ulfan Zauhari, Irwansyah, Rusman dan Abdul Janan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya