Daerah Rabu, 03 Agustus 2022 | 13:08

Anggota DPRK Apresiasi Program TMMD Kodim 0110 Abdya

Lihat Foto Anggota DPRK Apresiasi Program TMMD Kodim 0110 Abdya Anggota DPRK Abdya dari fraksi Partai Gerindra, Zulfan. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Zulfan mengapresiasi arah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0110 Abdya di Kecamatan Lembah Sabil.

Menurut dia, kegiatan itu sangat tepat sasaran dan menyentuh banyak kalangan masyarakat, seperti pembukaan jalan baru yang menghubung dua desa yakni Kaye Aceh dan Desa Suka Damai. Ada pula program bedah rumah dan kegiatan sosialisasi lainnya.

"Sudah sewajarnya kita berikan apresiasi. Saya sudah melihat langsung ke lokasi dan jelas arahnya untuk kemajuan pembangunan dan mendongkrak ekonomi masyarakat," kata Zulfan, Rabu, 3 Agustus 2022.

Dia mengatakan, pembukaan jalan baru yang hampir rampung dikerjakan merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. Sebab, sudah sejak lama petani di daerah itu memikul hasil panennya dipunggung.

"Dengan dibukanya jalan baru tentu sudah mudah membawa hasil panen. Tentu itu adalah semua perhatian luar biasa dari TNI Kodim 0110 Abdya kepada para petani," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengapresiasi kegigihan dan keuletan personil TNI kodim 0110 Abdya dalam memacu penyelesaian program TMMD sehingga proses pengerjaan dapat selesai tepat waktu.

"Tentunya pekerjaan seperti ini bukan hal yang mudah, seperti salah satu pekerjaan membuka akses jalan, di mana di sini tim Satgas tak kenal lelah meski dalam kondisi cuaca hujan, sehingga mereka patut kita berikan apresiasi atas bakti mereka kepada masyarakat," ucap Zulfan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya