Daerah Kamis, 18 November 2021 | 19:11

Anggotanya Asik Joget Pamer Duit, Bobby Nasution Tunggu Hasil Pemeriksaan Inspektorat

Lihat Foto Anggotanya Asik Joget Pamer Duit, Bobby Nasution Tunggu Hasil Pemeriksaan Inspektorat Wali Kota Medan Bobby Nasution. (foto: Opsi/Andi Nasution).

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan dirinya masih perlu menunggu hasil pemeriksaan tim kode etik dari Inspektorat perihal viralnya video anggotanya asik berjoget sambil pamer uang di rumah salah satu kepala dinas.

"Tim Kode Etik dari Inspektorat sudah kita bentuk," kata Bobby Nasution kepada wartawan, Kamis, 18 November 2021.

Suami Kahiyang Ayu itu menegaskan, tim sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang ada di dalam video tersebut.

"Iya itu sudah diperiksa sama Inspektorat. Saya pun masih menunggu hasil pemeriksaannya," kata menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Seperti diketahui, video sejumlah pria yang dikabarkan merupakan anggota dari Wali Kota Bobby Nasution di lingkungan Pemerintah Kota Medan, menggegerkan publik.

Musababnya, sejumlah pria yang di antaranya ada yang mengenakan seragam Dinas Perhubungan, asik berjoget mengikuti alunan musik sambil memegang lembaran uang di tangan.

Dalam video itu juga terlihat jaga jarak fisik terkesan terabaikan, sehingga menimbulkan kerumunan massa.

Video itu diunggah akun Instagram @warkopjurnalis. Dalam postingan yang dilihat pada Rabu, 17 November 2021, pemilik akun menyertakan keterangan berikut:

Heboh, sebuah video yang menampilkan petugas Dishub sambil joget2 dan pamer pamer uang beredar di lini masa sosial. Diduga aksi berjoget petugas itu di salah satu rumah pejabat di Kota Medan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya