Daerah Jum'at, 01 Juli 2022 | 12:07

Angin Memorakporandakan Atap Warung Kelontong di Aceh

Lihat Foto Angin Memorakporandakan Atap Warung Kelontong di Aceh Potensi angin kencang terjadi di wilayah pesisir barat dan selatan, Sulawesi Selatan, besok, Selasa, 1 Maret 2022. (Foto: Ist)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Angin kencang yang terjadi, Kamis, 30 Juni 2022, sekira pukul 08:00 WIB menyebabkan atap warung kelontong di Desa Mesale, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar terangkat dan terporak-porandakan.

Kalaksa BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil melalui petugas Pusdalops, Maswani mengatakan, warung ini milik T Darwin Syah (44). Atap warung ini tersingkap dan lepas hingga terjatuh ke tanah.

"Dibawa angin kencang sehingga warung kelontong sekaligus tempat tinggal pemilik bersama keluarga mengalami rusak parah," Jumat, 1 Juli 2022. 

Dia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, warung kelontong sekaligus tempat tinggal pemilik, saat ini tidak dapat dihuni.

"Kami saat ini sedang melakukan pendataan dan pelaporan serta berkoordinasi dengan Kabid Darurat Logistik BPBD Aceh Besar untuk melakukan upaya dan langkah selanjutnya mengingat menurut laporan korban hampir semua atap bangunan hampir habis diterpa angin," kata dia.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya