Hiburan Sabtu, 03 September 2022 | 23:09

Angkat Kisah Persahabatan, Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Hadir di SCTV

Lihat Foto Angkat Kisah Persahabatan, Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Hadir di SCTV Poster sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. (Foto: SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi SCTV menghadirkan sajian sinetron baru bertajuk Takdir Cinta Yang Kupilih, yang bakal tayang perdana di layar kaca mulai Senin, 5 September 2022.

Digarap oleh rumah produksi SinemArt, naskah sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih ditulis oleh Donna Rosmayna yang dikenal sebagai penulis skenario tayangan-tayangan populer dan sukses.

Berbicara dalam sesi jumpa media secara virtual, Donna mengatakan bahwa cerita dalam sinetron baru garapannya bakal mengangkat mengenai kisah persahabatan dan keluarga.

"Ini pertama kali saya bikin genre keluarga dan persahabatan. Bila dibandingkan dengan drama sebelumnya, itu beda," kata Donna, dikutip Opsi pada Sabtu, 3 September 2022.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih akan menyoroti dua karakter utama, yakni Hakim dan Novia. Keduanya, nantinya bakal terlibat dalam hubungan cinta yang pelik dan kompleks.

Poster sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. (Foto: SCTV)

Menurut Donna, dalam cerita drama ini, ia tidak akan menegaskan karakter jahat dan baik seperti yang biasanya ada dalam kisah sinetron. Kali ini, ia justru membangun latar belakang karakter secara lebih beralasan.

"Seorang Hakim, bukan tokoh jahat, dia berusaha untuk mencintai Novia tapi situasinya tidak mendukung," tuturnya.

"Saya mencoba tidak ada antagonis hitam banget, semua dibangun dengan rasa dan alasan," kata Donna.

Dibintangi Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan Dinda Kirana, sinetron ini nantinya bakal menyapa pemirsanya setiap hari mulai pukul 21.15 WIB.

Selain Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan Dinda Kirana, sinetron ini juga diramaikan sederet bintang lain, termasuk Cut Keke, Baby Zelvia, dan Eeng Saptahadi.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang di SCTV

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, Tayang di Layar SCTV

Serta Sultan Djorghi, Dewi Imas, Rasyid Karim, Derry Drajat, Mariana Putri, Diego Afisyah, Erry Owe, Darren, Tita Hananto, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya