Hiburan Kamis, 07 Desember 2023 | 15:12

Angkat Tema Persahabatan, Berry Fun Lepas Single Bertajuk Brother

Lihat Foto Angkat Tema Persahabatan, Berry Fun Lepas Single Bertajuk Brother Penyanyi solo, Berry Fun. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Berry Fun, musisi reggae asal Manado, Sulawesi Utara resmi merilis karya solo perdananya bertajuk Brother, yang mengangkat tema mengenai nikmatnya sebuah hubungan persahabatan.

Lewat keterangan tertulisnya, Berry Fun mengatakan bahwa sepanjang hidupnya, ia telah menyaksikan bagaimana persahabatan sejati mampu bermuara pada tidak hanya mimpi yang lebih besar, tetapi juga kreativitas yang melampaui daya imajinasi terliar.

"Lagu ini mencerminkan bahwa saya dan sang sahabat adalah lebih dari sekedar pemenang. Kita telah berjuang bersama-sama dan kemudian, kita sama-sama menggelorakan mimpi yang sama pula," tutur Berry Fun, dikutip Opsi pada Kamis, 7 Desember 2023.

"Sebagai manusia, kita adalah makhluk sosial yang tidak bisa hanya semata berdiri dengan kedua kaki kita. Kehadiran sesama manusia di dalam hidup kita menciptakan energi yang positif, terutama mereka yang mendorong kita untuk bertumbuh dan menanam bibit kebaikan," katanya.

Penyanyi solo, Berry Fun. (Foto: Istimewa)

Single Brother bukanlah lagu reggae yang sifatnya tipikal. Karya musik up tempo berdurasi 4 menit dan 6 detik ini ditulis tunggal oleh Berry Fun dan diilhami dari persahabatan yang terjalin antara Berry Fun dan Agung Ngurah.

Agung sendiri merupakan salah satu penggerak Bali Reggae Star Festival 2019. Dari segi produksi, Berry Fun mengemas lagu Brother dengan sentuhan yang futuristik, menghasilkan karya produksi reggae fusion yang turut menginkorporasikan elemen hip hop dan R&B.

Baca juga: Lomba Sihir Jadikan Single Selamanya Kado Perpisahan untuk Sang Manajer

Baca juga: Unit Reggae Asal Cirebon, Another Project Rilis Single Pantang Menyerah!

Saat ini, single Brother milik Berry Fun sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya