Hiburan Senin, 05 Februari 2024 | 00:02

Angkat Tema Susah Move On, Syahravi Rilis Single Baru Bertajuk I Choose You

Lihat Foto Angkat Tema Susah Move On, Syahravi Rilis Single Baru Bertajuk I Choose You Penyanyi solo, Syahravi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Syahravi resmi merilis single terbarunya bertajuk I Choose You pada Jumat, 2 Februari 2024. Lagu ini, merupakan buah pengalaman susah move on yang diabadikan menjadi sebuah karya musik.

Lewat liriknya, Syahravi mengajak para pendengarnya untuk merengkuh kembali perasaan dan momen saat mereka memilih seseorang atau sesuatu, sekaligus memeberikan perspektif berbeda mengenai diri sendiri ketika memilih pasangan.

Penggarapan lagu ini, mulai dari penulisan hingga aransemennya dikerjakan sendiri oleh Syahravi. Sementara saat proses rekaman, Ravi mengisi sendiri vokal, serta instrumen gitar dan synthesizer.

Selain itu, sejumlah nama besar juga turut terlibat dalam penggarapan single I Choose You, di antaranya Mohammed Kamga yang menjadi pengarah vokal, Agung Munte yang mengisi instrumen keyboard dan synthesizer.

Proses rekaman dilakukan di studio Roemah Iponk dengan bantuan Ivan Gojaya sebagai sound engineer. Sementara Proses mixing dan mastering dibantu oleh Nick Stetina.

Baca juga: Boleh Gig Hadirkan Nanz, Alma Thania, Syahravi, dan Gloria Jessica

Baca juga: Arya Novanda, Awan Senna dan Syahravi Pukau Penonton Swag Event

Saat ini, single I Choose You milik Syahravi sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya