Daerah Sabtu, 04 Desember 2021 | 19:12

Angkot Terobos Pintu Perlintasan Kereta di Medan, 4 Penumpang Tewas

Lihat Foto Angkot Terobos Pintu Perlintasan Kereta di Medan, 4 Penumpang Tewas Warga menyaksikan kondisi angkot yang ringsek usai ditabrak kereta api. (Foto Ist)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Satu unit angkutan kota (angkot) di Medan, nekat menerobos pintu perlintasan saat kereta api akan lewat. Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan dan dikabarkan merenggut empat korban nyawa.

Selain empat korban nyawa, empat penumpang lainnya dikabarkan mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa nahas itu terjadi di pintu perlintasan kereta api di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 4 Desember 2021.

Informasi yang berkembang, sopir angkot bernomor polisi BK 1610 UE warna kuning yang belum diketahui identitasnya, nekat menerobos pintu perlintasan yang sudah melintang menutup jalan.

Akibatnya, bagian belakang angkot tertinggal di atas rel sehingga kecelakaan tak terelakkan. Beberapa penumpang angkot, ada yang terhempas ke jalan.

Warga yang menyaksikan kejadian itu segera berhamburan untuk membantu korban. Dan sebagian lagi mencari keberadaan sopir angkot hingga nyaris di massa.

Beruntung, polisi cepat tiba di lokasi dan mengamankan sopir angkot yang saat itu memakai kaos warna hitam sehingga terlepas dari amuk massa.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun sopir angkot yang hanya mengalami luka ringan, dikabarkan telah digiring ke Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya