Hiburan Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:10

Anima Luncurkan Album Titik Terang, Konsisten Usung Nuansa Romantis

Lihat Foto Anima Luncurkan Album Titik Terang, Konsisten Usung Nuansa Romantis Grup band Anima. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pop Anima resmi meluncurkan album terbaru yang diberi tajuk Titik Terang dengan kembali mengusung nuansa romantis lewat tembang-tembang di dalamnya.

Lewat keterangan tertulisnya, grup yang digawangi oleh Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) ini menegaskan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun terakhir, tak menyurutkan semangat untuk berkarya.

Album ini, diluncurkan setelah Anima merilis tiga single berturut-turut di tahun 2022 ini, yakni lagu Mereka Semua Sama, tembang kolaborasi bersama Dea Mirella bertajuk Penyejuk Hatiku, dan single kolaborasi bersama Andy Arsyil berjudul Katakanlah.

Dua lagu dalam album Titik Terang, dihadirkan secara spesial dengan aransemen orchestra. Para personel mengatakan, karya ini didedikasikan kepada para penggemar yang selama ini setia mendukung mereka.

"Kami dedikasikan album ini untuk Animania yang telah setia dampingi kami," kata Eldy dan Caesar, dikutip Opsi pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Secara terhormat dan sangat-sangat terima kasih untuk kalian Animania banyak sekali dukungan moril melalui telepon, WA dan DM sosial media selama album ini dibuat, terharu guys!" tutur Nunoz dan Armin.

Grup band Anima. (Foto: Istimewa)

Sementara Rio Sanda sang vokalis mengatakan, lagu-lagu dalam album Titik Terang demikian romantis hingga membuatnya mudah dalam menjiwai setiap materinya saat proses rekaman.

"Aduuuhh ini bener-bener melting yah, makanya didengerin satu album, gue selama rekamannya ikutan dalem loh," kata dia.

Album Titik Terang milik Anima memuat total 9 lagu, yakni Ajari Aku, Aku Tercipta, Asal Kau Bahagia, Janji Sampai Mati, Ini Setiaku, Kembalilah Untukku, Jika Memang (Orchestra Version), Kembalilah Untukku (Orchestra Version), dan Selalu Untukmu.

Baca juga: Usai Skandal Selingkuh, Adam Levine Rilis Single Duet Bareng Maluma

Baca juga: Jin BTS Luncurkan Single Solo Bertajuk The Astronaut

Saat ini, album Titik Terang milik Anima sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya