Hiburan Sabtu, 22 Juni 2024 | 00:06

Anov Blues One Rilis Single Terbaru Bertajuk Dengarkanlah

Lihat Foto Anov Blues One Rilis Single Terbaru Bertajuk Dengarkanlah Musisi blues, Anov Blues One. (Foto: Reallist Management)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo pengusung genre blues, Anov Blues One baru saja melepas single teranyar yang diberi tajuk Dengarkanlah. Dirilis di bawah label Blues One Records, lagu ini mengusung tema tentang bahaya akhir jaman.

Lewat keterangan tertulisnya, Anov mengatakan bahwa mulai dari proses kreatif sampai dengan produksi, tembang ini ia garap seorang diri.

Musisi yang dua kali masuk dalam nominasi AMI Awards untuk kategori Karya Produksi Blues Terbaik itu menuturkan kalau dalam liriknya, lagu barunya ini merupakan kelanjutan dari single terdahulunya berjudul Tukibul.

"Lewat lagu ini, saya ingin mengajak pendengar untuk berpikir cerdas dalam memandang segala hal, sekaligus merenungkan kenyataan bahwa saat ini merupakan akhir jaman," kata Anov Blues One, dikutip Opsi pada Sabtu, 22 Juni 2024.

"Jangan sampai kita terkena tipu muslihat dunia di segala aspek kehidupan. Hati-hati dengan dogma yang disuarakan para tukang kibul alias tukibul. Karena mereka ada di mana-mana dan di segala profesi," tuturnya.

Musisi blues, Anov Blues One. (Foto: Reallist Management)

Jika single Tukibul dirilis Anov sebagai pengingat jelang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu, tembang Dengarkanlah dilepas sang musisi sebagai penyeimbang riuh rendahnya suasana politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Digarap dengan musik yang sederhana, single Dengarkanlah berisi pesan mendalam mengenai kehati-hatian dalam menjalani hidup di era yang serba cepat saat ini.

"Single `Dengarkanlah` adalah lagu blues yang sederhana dengan lirik yang juga simpel. Semoga bisa menjadi pengingat agar kita selalu mawas diri bagi semua yang mendengarnya," kata Anov.

Baca juga: Kerja Bareng, Dwiki Dharmawan dan Sandhy Sondoro Garap Ulang Single Gemilang

Baca juga: Aldi Handaling Bicara Soal Hidup di Single Aku Lelah, tapi Aku kan Kembali

Saat ini, single Dengarkanlah milik Anov Blues One sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 21 Juni 2024. [] (Reallist Management)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya