News Rabu, 11 Mei 2022 | 15:05

Anthony Sinisuka Ginting Kalah Lagi...!

Lihat Foto Anthony Sinisuka Ginting Kalah Lagi...! Anthony Ginting. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Anthony Sinisuka Ginting kalah dari pemain Korea Heo Kwanghee. Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Korea dalam babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022.

Bertanding di Impact Arena pada Rabu, 11 Mei 2022, Ginting kalah dalam laga tiga gim melawan pemain ranking 31 dunia itu.

Rekor pertemuan keduanya pun menjadi 3-1. Sebelumnya Ginting sudah mengalahkan Heo tiga kali.

Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, menjadi saksi betapa Ginting tak berdaya menghadapi pemain Korea, meski dari sisi ranking jauh di bawahnya.

Gim pertama Ginting tumbang dengan angka 16-21. Gim dua, Ginting coba memberikan perlawanan dan mampu meraih kemenangan dengan skor 21-15.

Baca juga:

Thomas Cup 2022: Kevin/Bagas Pastikan Indonesia Menang 3-1 dari Thailand

Gim tiga, Ginting praktis seperti kehabisan akal dan stamina. Sering melancarkan pukulan smash ke area lapangan Heo, tapi jarang tembus.

Sebaliknya, saat Heo melakukan serangan, defense Ginting sangat rapuh. Angka di gim tiga sangat jauh. Heo menaklukkan ranking 5 dunia itu dengan angka 21-14.  

Ini kali ketiga replica rolex daytona watches Ginting kandas di tangan para pemain yang jauh di bawahnya secara ranking. Pertama kalah dari pemain Singapura, Loh Kean Yew. 

Berikutnya kalah dari pemain Thailand Kunlavut Vitidsarn dan kini takluk dari pemain Korea. Ada apa dengan Ginting?

Indonesia 0, Korea 1. Laga berikutnya adalah ganda pertama, antara ganda dadakan Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya melawan ganda pertama Korea Kang Minhyuk/Seo Seungjae. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya