Hiburan Kamis, 13 Juni 2024 | 00:06

Arash Buana Gandeng Rendy Pandugo di Single Take Me Home

Lihat Foto Arash Buana Gandeng Rendy Pandugo di Single Take Me Home Penyanyi sekaligus penulis lagu, Arash Buana. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Arash Buana membuka album penuh kedua lewat single baru bertajuk Take Me Home. Karya ini, diciptakan pada 2023 lalu dan terinspirasi dari lagu-lagu yang populer kala itu.

Lewat keterangan tertulisnya, Arash mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini menceritakan seseorang yang patah hati, tidak memiliki pasangan, dan kehilangan arah.

"Kayaknya gue pengin bikin yang gini juga deh. Gue nyari topik yang sederhana, which is like a heartbreak song," kata Arash Buana, dikutip Opsi pada Kamis, 13 Juni 2024.

"Cuma gue dramatisasi jalan ceritanya, yang konklusinya dari lagunya ya si penyanyinya belum move on," tuturnya.

Dalam penggarapannya, Arash Buana menggandeng Rendy Pandugo untuk duduk di kursi produser. Hal itu dilakukan lantaran ia mengagumi musikalitasnya, sekaligus ingin mengeksplorasi dan memperkaya isi karyanya.

"Gue enggak menyangka bahwa Rendy akan memproduksi lagu gue seperti ini karena belum pernah melihat sisi bermusik yang begini," katanya.

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Arash Buana. (Foto: Istimewa)

"Dia bisa memvisualisasikan apa yang gue ingin ciptakan dan menjadi bagian dari album yang lagi persiapkan," ucap Arash Buana.

Single Take Me Home milik Arash melanjutkan dua single sebelumnya berjudul I Really Do Love Her dan Friends. Tembang baru ini, diakui masih berkaitan dengan dua lagu tersebut.

Baca juga: Tiga Finalis Bintang Radio 2023 Rilis Single Solo, Seno M. Hardjo Jadi Produser

Baca juga: Kerja Bareng Endah Widiastuti, Nina Tamam Lepas Single Lebur

Saat ini, single Take Me Home milik Arash Buana sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya