Hiburan Selasa, 09 Mei 2023 | 00:05

Ari Lasso Bakal Gelar Konser di Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta

Lihat Foto Ari Lasso Bakal Gelar Konser di Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta Suasana konferensi pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Ari Lasso siap menggelar pertunjukan musikal di empat kota dalam waktu dekat lewat konser bertajuk Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso.

Konser yang dipromotori oleh Acteeve Indonesia ini, hadir di Edutorium UMS, Solo pada 10 Juni 2023, di Westin Grand Ballroom, Surabaya pada 17 Juni 2023, di Graha Cakrawala, Malang, pada 24 Juni 2023.

Kemudian, Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso akan ditutup di Jakarta pada 8 Juli 2023 mendatang, dengan bertempat di Tennis Indoor Senayan.

"Saya sangat gembira bisa menghadirkan konser tiga dekade perjalanan cinta ini," kata Ari Lasso, dikutip Opsi pada Selasa, 9 Mei 2023.

"Berharap konser ini bisa menjadi momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua GoodFelass di kota Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta," ucapnya.

Suasana konferensi pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. (Foto: Istimewa)

Sebagai musisi legendaris dengan banyak karya hit di blantika musik Indonesia, Ari Lasso akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya dari album pertama hingga album terbarunya.

Penonton akan diajak menelusuri perjalanan cinta dalam karirnya selama tiga dekade di Tanah Air.

Konser istimewa Ari Lasso akan turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Mulan Jameela yang siap menghibur seluruh penggemar yang akan hadir nantinya.

"Saya ingin memberikan konser yang lebih intimate, dengan tata panggung dan tata cahaya yang berbeda dan kita sing along sepanjang konsernya nanti," tutur Ari Lasso.

Baca juga: Promotor Jual Tiket Tambahan Konser Perayaan 20 Tahun Maliq & D`Essentials

Baca juga: Iwa K, Kangen Band, hingga Wika Salim Bakal Ramaikan MyFest.id di Kota Cimahi

Penjualan tiket Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso akan mulai dijual pada hari Jumat, 12 Mei 2023,- Mulai pukul 10.00 WIB, hanya melalui aplikasi Livin’ Sukha by Mandiri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya