Hiburan Rabu, 30 Agustus 2023 | 00:08

Arsy Widianto Tutup Trilogi A+Z The Series Lewat Single Berharap Sebaliknya

Lihat Foto Arsy Widianto Tutup Trilogi A+Z The Series Lewat Single Berharap Sebaliknya Poster promosi single Berharap Sebaliknya milik Arsy Widianto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Arsy Widianto resmi merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Berharap Sebaliknya. Tembang ini, sekaligus menjadi klimaks dari proyek musikal trilogi A+Z The Series miliknya.

Single Berharap Sebaliknya merupakan karya Arsy Widianto sendiri yang diproduseri oleh sang ayah, Yovie Widianto.

Lagu ini menjadi ujung cerita dari trilogi A+Z The Series, serial drama cinta yang diperankan oleh Arsy Widianto dan Ziva Magnolya. Proyek ini dibuka lewat lagu Tak Mungkin dari KIM dan kemudian dilanjutkan dengan Menanti oleh Ziva Magnolya.

Sama dengan dua episode A+Z The Series sebelumnya, video musik single Berharap Sebaliknya milik Arsy juga digarap oleh Nocturnal Projects serta disutradarai oleh Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V.

"Syuting-nya kan di Korea dan banyak adegan nyeberang sama lari-larian, jadi walaupun ceritanya galau, ngerjain video musiknya fun banget, memorable," kata Arsy Widianto, dikutip Opsi pada Kamis, 30 Agustus 2023.

"Kalau ditonton dan didengar akan bisa terlihat benang merahnya, bahwa harapan itu tetap ada walau perjalanan cinta mungkin tak pernah mudah. Semoga lagu ini bisa menemani hati siapapun yang mendengar dan relate dengan kisahnya," tutur dia.

Baca juga: New Cartier Jadi Single Teranyar dari Basboi

Baca juga: Sherina dan Derby Romero Duet Lagi di Single Mengenang Bintang

Saat ini, single Berharap Sebaliknya milik Arsy Widianto sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video musik lagu ini sudah bisa disaksikan di platform YouTube.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya