Hukum Rabu, 25 Mei 2022 | 00:05

Artis Inisial GI Terjerat Kasus Narkoba Ternyata Gary Iskak

Lihat Foto Artis Inisial GI Terjerat Kasus Narkoba Ternyata Gary Iskak Selebriti Gary Iskak. (Foto: Instagram/iskak_gary)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo akhirnya membenarkan bahwa artis GI yang ditangkap atas kasus narkoba adalah aktor Gary Iskak. Dia dibekuk di kawasan Bandung bersama empat orang lainnya.

Dalam keterangannya, Ibrahim mengatakan bahwa Gary Iskak dan empat orang rekannya ditangkap di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka diamankan karena perkara dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan sabu-sabu.

"Iya benar (ditangkap) terkait narkoba," kata Kombes Ibrahim Tompo, dikutip Opsi pada Selasa, 24 Mei 2022.

Usai ditangkap, Gary Iskak dan keempat orang lainnya langsung diperiksa dan dilakukan tes urine. Dari situ, kata Ibrahim, mereka positif menggunakan narkotika jenis sabu.

"Sudah dicek urine, kelimanya positif. Sabu," tuturnya.

 Selebriti Gary Iskak. (Foto: Instagram/iskak_gary)

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisan dari Polda Jabar dilaporkan menangkap seorang artis dengan inisial GI dalam perkara dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Berdasarkan informasi yang didengar wartawan, sosok GI ditangkap di kawasan Pasir Putih, pada Senin, 23 Mei 2022 lalu.

Belakangan, diketahui bahwa sosok GI yang dimaksud adalah Gary Iskak. Penangkapan ini merupakan kali kedua bagi sang aktor yang pernah membintangi film D`Bijis ini.

Pada 21 September 2007 silam, Gary Iskak diketahui pernah ditangkap dalam kasus yang sama. Saat itu, sang aktor yang dibekuk di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat, mendapat vonis delapan bulan penjara.

Baca juga: Artis Inisial GI Ditangkap karena Narkoba, Polisi Bilang Begini

Baca juga: Meninggal Dunia, Jasad Drummer Foo Fighter Mengandung 10 Zat Narkoba

Usai penangkapan keduanya kali ini, Gary Iskak masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik dari Polda Jawa Barat. Pemeriksaan, dilakukan demi pendalaman dan pengembangan kasus. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya