Hiburan Selasa, 23 Januari 2024 | 00:01

Ashira Zamita Lepas Single Penyemangat Bertajuk Si Perkasa

Lihat Foto Ashira Zamita Lepas Single Penyemangat Bertajuk Si Perkasa Penyanyi solo, Ashira Zamita. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo, Ashira Zamita merilis single terbaru yang diberi judul Si Perkasa. Mengusung balutan musik pop ballad, lagu ini merupakan persembahannya kepada kaum yang terlihat kuat, namun memendam problematika hidup mendalam.

Lewat keterangan tertulisnya, Ashira mengatakan bahwa lagu ini serupa surat cinta untuk sosok yang seringkali dipandang sangat gagah dan kuat, padahal ia juga membutuhkan sandaran serta rumah untuk beristirahat.

Lagu ini kata Cila, panggilan akrabnya, diceritakan dari POV seseorang teman yang melihat orang tersayangnya yang terus menerus terlihat kuat.

"Lagu ini lebih khusus lagi aku dedikasikan untuk laki-laki di luar sana, bahwa mereka tidak harus selalu menjadi perkasa, sebab hal itu tidak akan mengurangi rasa hebatnya," ucap Ashira Zamita, dikutip Opsi pada Selasa, 23 Januari 2024.

Penyanyi solo, Ashira Zamita. (Foto: Istimewa)

Ditulis oleh Ashira Zamita bersama SEEK pada medio 2023 lalu, single Si Perkasa yang punya lirik menguatkan ini juga kembali melibatkan SEEK sebagai produser dalam penggarapannya.

Ashira berharap lagu ini bisa menjadi diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya dan sekaligus penguat bagi orang-orang.

Baca juga: Siska Kabur Bahas Keresahan Insan Muda di Single Hey Perjaka

Baca juga: Shakira Jasmine dan Arash Buana Kolaborasi di Single I Don`t Wanna Go Back Home

Saat ini, single Si Perkasa milik Ashira Zamita sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya