Daerah Jum'at, 03 Desember 2021 | 18:12

Atlet Muay Thai Abdya Sabet Tiket ke PORA 2022

Lihat Foto Atlet Muay Thai Abdya Sabet Tiket ke PORA 2022 Atlet Muay Thai Abdya berfoto bersama. Foto: Opsi/Istimewa

Aceh Barat Daya - Atlet cabang olahraga (Cabor) Muay Thai Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, berhasil mengamankan tiket ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie tahun 2022 mendatang.

Ketua Cabor Muay Thai Abdya melalui Sekretaris Armia mengaku bangga dan bersyukur atas raihan itu dan akan memersiapkan segala sesuatu untuk menatap PORA 2022 mendatang untuk hasil yang lebih baik.

"Alhamdulillah, Cabor Muay Thai Abdya lolos ke PORA 2022. Ini kesempatan untuk memersiapkan diri untuk hasil yang lebih baik lagi di PORA mendatang. Tentu target kita dapat meraih emas," kata Armia kepada wartawan di Abdya dikutip Opsi, Jumat, 3 Desember 2021.

Dia berujar, besar harapannya dan seluruh pengurus dari seluruh warga Abdya berdoa untuk keselamatan, kesehatan, dan agar para atlet tampil memuaskan di PORA nanti.

"Untuk sementara sudah empat atlet Muay Thai Abdya yang lolos ke PORA 2022. Mereka adalah Rahma Syahta kelas 48 Kg Junior putra, Yogi Adharinto kelas 51 Kg junior putra, M. Rifandi kelas 51 Kg Senior Putra, dan Farid Wajdi kelas 65 Kg Senior Putra," ucapnya.

Sementara, lanjutnya, Yogi Adharinto di kelas 51 Kg junior putra berhasil lolos ke final usai mengalahkan atlet Muay Thai Aceh Besar.

"Semoga atlet kita Yogi kelas 51 Kg junior putra yang akan bertanding besok dengan atlet Aceh Tenggara bisa memeroleh juara 1," ucapnya memungkasi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya