News Minggu, 13 November 2022 | 21:11

Atlet Muda Ini Sumbang Dua Medali untuk Kabupaten Cirebon di Porprov Jabar

Lihat Foto Atlet Muda Ini Sumbang Dua Medali untuk Kabupaten Cirebon di Porprov Jabar M Wafi Ijlal Samodra atlet tembak asal Kabupaten Cirebon raih emas dan perunggu di Porprov XIV Jabar. (Foto: Opsi/Charles).
Editor: Yohanes Charles

Cimahi - Atlet muda asal Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, M Wafi Ijlal Samodra berhasil meraih 2 medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang dilangsungkan di lapangan Tembak Cimahi.

Dua medali tersebut terdiri dari 1 emas dari nomor 10 meter Air Pistol Mixed Team dan medali perunggu di nomor 10 M Air Pistol Men Team Junior.

"Alhamdulillah Porprov kali ini saya mampu meraih medali emas, ada peningkatan dari Porprov tahun 2018 yakni 1 perak dan 1 perunggu," ujar M Wafi kepada awak media usai pengalungan medali pada Minggu 13 November 2022.

Baca juga: Ajang Porprov Resmi Dimulai, Ribuan Atlet Bertarung Jadi yang Terbaik

Lebih lanjut Wafi yang mempunyai slogan Muda Berprestasi ini dengan penuh semangat menuturkan bahwa dalam Porprov kali ini persaingan antara petembak satu dengan daerah lain sangat ketat.

"Saya akui persaingan sangat ketat, tapi alhamdulillah berkat kegigihan berlatih sebelum ajang Porprov dan dorongan pelatih mampu membuktikan yang terbaik dan meraih medali emas, ini jadi ajang pentahapan saya untuk terus menggapai prestasi kedepannya, saya pun mohon doa supaya terus meraih juara di berbagai ajang kejuaraan baik level daerah, nasional bahkan Internasional," ucap M Wafi penuh semangat.

Lebih lanjut putra dari mantan Kapores Cirebon Kombes Risto Samodro ini berharap para petembak dan atlet cabor lainnya dari Kabupaten Cirebon bisa bersemangat untuk meraih Juara di ajang Porprov Jawa Barat 2022.

Baca juga: Optimis Raih Juara Umum Porprov 2022, Kota Bandung Kirim 1800 Atlet

"Ayo kawan semua, mari bersemangat bertanding raih prestasi yang terbaik, Kita Muda Kita Yang Berprestasi," tegas M Wafi Ijlal Samodra. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya