Hiburan Senin, 05 Agustus 2024 | 00:08

Audi Kirana Lantunkan Single Seberkas Sinar di Boleh Gig, Jakarta

Lihat Foto Audi Kirana Lantunkan Single Seberkas Sinar di Boleh Gig, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Audi Kirana saat tampil di Boleh Gig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Audi Kirana tampil memperkenalkan single terbaru miliknya berjudul Seberkas Sinar di program musik Boleh Gig edisi Senin, 29 Juli 2024 kemarin. Tidak sendiri, ia berbagi panggung dengan Solasee, TADI dan EDST.

Membuka keriaan malam itu, Solasee tampil membawakan karya-karya mereka yang bernuansa rock alternatif. Membuka dengan intro gitar, sang vokalis yang juga merangkap gitaris, Ahadin, langsung melantunkan single Rata Kanan.

Tanpa berniat menurunkan tempo, mereka langsung melanjutkan penampilan dengan lagu Satu Kesempatan yang diambil dari EP mereka yang baru rilis beberapa waktu lalu.

Solasee yang juga diperkuat oleh Kiki (bass) dan Yogi (drums) kemudian melanjutkan penampilan dengan karya mereka lainnya, Hajar dan Di Balik Langit. Sebagai sajian penutup, Solasee membawakan nomor lawas band Drive, Tak Terbalas.

Usai Solasee turun panggung, giliran TADI membuka penampilan dengan single Penasaran dan Lost milik mereka.

Beberapa penonton yang hadir malam itu juga ikut bernyanyi bersama TADI yang sepertinya sudah akrab dengan karya mereka. TADI menutup penampilan di gelaran Boleh Gig  dengan karya teranyar mereka bertajuk Cerita, yang membawa nuansa acid jazz, disco dan funk.

Solois cantik bertalenta, Audi Kirana, menjadi penampil berikutnya di Boleh Gig. Audi Kirana yang mengenakan kostum hitam-hitam langsung membuat panas gelaran Boleh Gig dengan tembang rock milik The Pretty Reckles berjudul Death By Rock And Roll.

Setelahnya, Audi Kirana yang juga putri bungsu presenter Feni Rose tersebut membawakan lagu-lagu karya sendiri seperti Perfect, Great Like You dan Freebird. Vokal berat dari Audi Kirana berpadu dengan musik bernuansa rock membuat suasana semakin panas.

Audi Kirana kemudian menurunkan tempo dengan single terbarunya yang baru saja rilis berjudul Seberkas Sinar yang merupakan lagu lama karya almarhum Deddy Dores dan dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardilla.

Sebagai penutup, Audi Kirana melantukan versi kover lagu milik Paramore bertajuk Ain`t It Fun.

Unit pop punk EDST kemudian menjadi penampil pamungkas di Boleh Gig edisi kali ini. Membuka penampilan dengan lagu Bersama Kita Bisa dan dilanjutkan dengan single Bangkit dan Juang.

Baca juga: Direkam Langsung, Album Penuh Perdana Hey Milik The Krankers Resmi Dirilis

Baca juga: Boleh Gig Hadirkan Daniel Rumbekwan, Superboys, Heylo Jeylo dan Kagum

Mereka kemudian menuntaskan penampilan dengan membawakan single terbaru berjudul Sang Saka Merah Putih. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya