Hiburan Jum'at, 30 September 2022 | 00:09

Authenticity Bangun Riang Gembira Stage dan Executive Lounge di Pestapora 2022

Lihat Foto Authenticity Bangun Riang Gembira Stage dan Executive Lounge di Pestapora 2022 Dokumentasi Pestapora 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Simpul kreatif anak muda Authenticity hadir meramaikan festival musik Pestapora 2022 yang berlangsung sepanjang 23, 24, dan 25 September 2022 kemarin dengan mendirikan panggung megah bernama Riang Gembira Stage.

Di panggung tersebut, deretan musisi papan atas termasuk Teenage Death Star, The Panturas, hingga The Sigit tampil secara bergantian selama tiga hari penyelenggaraan Pestapora.

Pada hari pertama penyelenggaraan, pentas Riang Gembira Stage dimeriahkan kehadiran The Senior High School, Skastra, Reality Club, Alone At Last, Bongabonga, Teenage Death Star,serta Rocket Rockers.

Sementara pada hari kedua, giliran Natinson, Mafia Pemantik Qolbu, Teddy Adhitya, Melancholic Bitch, Danilla, Marjinal, The Panturas, Pee Wee Gaskins, serta Diskoria yang menggeber panggung.

Di hari terakhir penyelenggaraan Pestapora 2022, keriaan di Riang Gembira Stage persembahan Authenticity masih terus menggelora dengan hadirnya Sunwich, Aldrian Risjad, Monkey To Millionare, Sal Priadi, Budi Doremi, The Sigit, Hindia, dan Souljah.

Dokumentasi Pestapora 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Tak hanya menghadirkan pentas megah Riang Gembira Stage, Authenticity juga membangun Executive Lounge yang menghadap langsung ke arah panggung, sehingga pengunjung dapat menikmati ragam penampilan musisi pilihan dengan nyaman.

Sebelum keriaan Pestapora 2022 berlangsung, Authenticity juga digandeng pihak Boss Creator selaku penyelenggara, untuk terlibat dalam gelaran Latihan Pestapora di sejumlah kota di Indonesia.

Latihan Pestapora juga dijadikan ajang tampil bagi band lokal setempat yang terpilih melalui Authenticity Soundroom, sebuah media yang mewadahi generasi muda berbakat dalam bermusik.

Ratusan lagu karya anak bangsa diberikan kesempatan masuk dalam media ini untuk dapat dinikmati seluruh pecinta musik di tanah air, melalui situs resminya authenticity.id.

Baca juga: Authenticity Soundroom Keliling Indonesia, Jaring Musisi Lokal di Ajang Latihan Pestapora

Baca juga: Catatan Pestapora 2022, Barometer Festival Musik Indonesia Masa Depan

Deretan band lokal terpilih yang tampil di Latihan Pestapora juga diberikan peluang untuk tampil di panggung besar festival Pestapora. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya