Hiburan Jum'at, 24 Maret 2023 | 23:03

Authenticity Hadirkan Atmosfer Berbeda di Festival Nyanyian Riang Gembira 2023

Lihat Foto Authenticity Hadirkan Atmosfer Berbeda di Festival Nyanyian Riang Gembira 2023 Dokumentasi Festival Nyanyian Riang Gembira 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Wadah komunikasi kreasi anak muda, Authenticity sukses menghadirkan atmosfer berbeda dalam festival musik Nyanyian Riang Gembira 2023 yang digelar di Palembang pada 18-19 Maret 2023 lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Representatif dari Authenticity Noval Atmadinata mengatakan bahwa ramainya gelaran festival yang menghadirkan Fiersa Besari, HIVI!, Nadin Amizah, JKT48, Sun Wich, dan lain-lain ini di luar ekspektasi.

"Festival musik Nyanyian Riang Gembira merupakan festival yang telah ditunggu-tunggu oleh kawula muda di Palembang," kata Noval, dikutip Opsi pada Jumat, 24 Maret 2023.

"Euforia pengunjung yang hadir berhasil memadatkan Jakabaring selama dua hari berturut-turut, terlebih tiketnya sold out dalam waktu yang tergolong cepat," ucapnya.

Dokumentasi Festival Nyanyian Riang Gembira 2023. (Foto: Istimewa)

Menurut Noval, misi Authenticity sebagai wadah kreatif generasi muda konsisten berfokus pada dukungan tumbuh kembang talenta muda.

Hadirnya Authenticity, kata dia, tidak hanya bertujuan untuk menghibur, melainkan juga bertujuan untuk menginspirasi talenta muda di Indonesia.

"Salah satu talenta muda berbakat jebolan Authenticity Soundroom, yakni Sunwich, juga turut meramaikan panggung Nyanyian Riang Gembira x Authenticity," ucapnya.

Baca juga: Ada Authenticity di Balik Tur Konser Ekspedisi Ombak Banyu Asmara The Panturas

Baca juga: Kolaborasi Authenticity dan MusicVerse Hadirkan Secondhand Serenade Live di Yogyakarta & Surabaya

"Untuk itu, melalui Authenticity harapannya dapat terus menginspirasi anak muda untuk terus berkarya dan berani mengekspresikan kreativitasnya," tutur Noval. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya