Hiburan Selasa, 12 April 2022 | 00:04

Authenticity Hadirkan Exclusive Lounge di Gelaran Wall of Fades 2022

Lihat Foto Authenticity Hadirkan Exclusive Lounge di Gelaran Wall of Fades 2022 Poster acara Wall of Fades 2022. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Authenticity berkolaborasi dengan sejumlah pihak untuk mendukung gelaran besar mode bertajuk Wall of Fades 2022, yang bakal digelar secara offline di Senayan Park Jakarta pada 14-17 April 2022 mendatang.

Dalam keterangan tertulisnya, Herard Drachman selaku Brand Representative Authenticity menyampaikan antusiasmenya dalam menyambut event Wall of Fades 2022 nanti.

"Wah pasti excited banget! apalagi ini jadi salah satu event Authenticity offline yg perdana lagi setelah fase pandemi awal 2020 kemarin ya," kata Herald, dikutip Opsi pada Selasa, 12 April 2022.

Authenticity itu, kata Herald, merupakan wadah untuk setiap orang dapat memperlihatkan orisinalitas & keunikannya, berekspresi sesuai dengan keinginannya, dan selalu membawa pesan dan mendorong anak muda indonesia yang creative, passionate, open minded, dan up to date agar selalu dapat berkarya dan menginspirasi.

"Nah karena memang activity seperti WoF 2022 inilah yang harus Authenticity support kedepannya," tutur dia.

"Dengan seperti itu, kita mendukung industri kreatif dalam negeri dan juga mendorong anak-anak muda untuk terus berkarya dan tunjukin diri mereka," ujar Herard.

Poster acara Wall of Fades 2022. (Foto: Opsi/Istimewa)

Authenticity sendiri merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif.

Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia.

Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat.

Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif generasi muda juga dilibatkan dalam kolaborasi apik.

Pada tahun ini, Authenticity menyambut baik gelaran Wall of Fades 2022 dengan menghadirkan Exclusive Lounge yang menawarkan ragam kegiatan interaksi langsung bersama beberapa komunitas.

Semua kegiatan interaksi di dalamnya disuguhkan bagi pengunjung dan dapat dinikmati secara gratis.

Adapun beberapa kegiatan didalamnya, antara lain Activity Community patchwork bersama CTRL+N, ―dimana pengunjung yang hadir mendapat kesempatan memasang patch untuk denimnya, Wheel of Fortune Games dan Claw Machine dengan suguhan merchandise dari Authenticity.

Baca juga: Daftar Penampil Lokal, hingga Tiket NFT di JogjaRockarta 2022

Baca juga: Java Jazz Festival 2022 Digelar dengan 9 Panggung

Pada kesempatan yang sama, di Exclusive Lounge juga akan menggelar Raffle Box dengan hadiah eksklusif seperti Nike Air Force 1 x Pattern X, Compass x Tame Impala, NBDN Exclusive Denim, Exclusive Vest dari Ctrl+N, dan masih banyak lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya