Hiburan Kamis, 13 Juli 2023 | 08:07

Authenticity Ikut Ramaikan Pesta Musik The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music

Lihat Foto Authenticity Ikut Ramaikan Pesta Musik The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music Suasana konferensi pers The Sounds Project Volume 6. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif, Authenticity ikut hadir meramaikan gelaran pesta musik tahunan The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music.

Kemeriahan Panggung Authenticity dalam acara The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music yang akan digelar pada 11-13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta, turut menghadirkan deretan musisi terbaik Tanah Air, di antaranya Lomba Sihir, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Feast, The Panturas, Last Child, Feel Koplo, Fourtwnty dan masih banyak lagi.

Tak hanya suguhan penampilan musik tanah air, dalam kesempatan yang sama, Authenticity turut serta menyajikan ragam kegiatan interaktif yang dapat diikuti penikmat The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music nantinya.

Noval Atmadinata selaku Brand Representative Authenticity dalam kesempatan jumpa pers yang diadakan di Jakarta Selatan pada tanggal 11 Juli 2023 lalu menyampaikan bahwa hadirnya Authenticity dalam rangkaian road to The Sounds Project Vol 6: Heaven of Sound yang dikemas dalam Musicverse, dipicu oleh hangatnya animo generasi muda yang turut meramaikan The Sounds Project Vol 5 tahun lalu.

"Antusiasme generasi muda penikmat musik tanah air semakin meningkat setiap tahunnya. Terlebih, keragaman rangkaian kegiatan semakin menambah kemeriahan festival," kata Noval, dikutip Opsi pada Kamis, 13 Juli 2023.

Suasana konferensi pers The Sounds Project Volume 6. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Authenticity, lanjut Noval, secara konsisten mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia, sajian panggung serta aktivasi interaktif berbalut musik dan kreativitas, dikemas apik dengan ciri khas otentik.

Menghadirkan deretan hiburan dan ruang tampil bagi generasi muda kreatif, Authenticity kerap menyuguhkan panggung musik lintas genre lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

Terlebih, Authenticity kerap menggarap kolaborasi kreatif bersama lintas komunitas kreatif generasi muda yang mendorong creative movement generasi muda Tanah Air.

Noval juga bilang, kehadiran Panggung Authenticity dalam The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music harapannya dapat menginspirasi dan memenuhi ekspektasi generasi muda pecinta musik.

"Kami selalu optimis dalam menyajikan hiburan musik berkualitas di Tanah Air. Tentu dalam menghadirkan musik dan hiburan yang berkualitas, output yang kami dapatkan nantinya yaitu roda creative movement tanah air terus berjalan, yang ujungnya juga akan melahirkan musisi-musisi baru bertalenta dari berbagai daerah nantinya." ujar dia.

Baca juga: The Sounds Project Volume 6 Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional

Baca juga: Seringai dan Burgerkill Tur Konser Bareng Bertajuk High Octane Metal Engine (H.O.M.E)

"Sejalan dengan misi Authenticity selaku wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif," tutur Noval Atmadinata. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya