Daerah Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:12

Awal Desember 2023, 121 Guru Fungsional di Abdya Dilantik Sekaligus

Lihat Foto Awal Desember 2023, 121 Guru Fungsional di Abdya Dilantik Sekaligus Pj Bupati Abdya bersua foto usai pelantikan Guru Fungsional. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony

Aceh - Sebanyak 121 Guru Fungsional di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya Provinsi Aceh, dilantik sekaligus oleh Penjabat (Pj) Abdya, Darmansah SPd MM di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Jumat 1 (1 Desember 2023) jelang siang.

Pj Bupati Darmansah meminta para guru yang baru dilantik itu amanah dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Juga mesti dijalankan dengan komitmen dan tanggungjawab.

"Karena tentu konsekuensi dari pelaksanaan setiap jabatan juga dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT," kata Pj Bupati Darmansah.

Kata Pj, pelantikan ini juga sebagai upaya guna memenuhi kebutuhan tata pemerintahan yang diharapkan dapat mewujudkan optimalisasi kinerja Pemkab Abdya dalam pememenuhan harapan masyarakat dalam bidang pendidikan.

"Juga sebangai upaya peningkatan kompetensi aparatur yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas di bidang pendidikan," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya