Hiburan Selasa, 14 Mei 2024 | 10:05

Awan Senna Lepas Single Jangan Pergi Lengkap dengan Video Klip

Lihat Foto Awan Senna Lepas Single Jangan Pergi Lengkap dengan Video Klip Solois pria asal Garut, Awan Senna. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois pria asal Garut, Awan Senna merilis single kedua bertajuk Jangan Pergi pada 26 April 2024. Datang dari genre pop, tembang ini dibalut sentuhan balada menyentuh hati dengan melodi indah.

Lewat keterangan tertulisnya, pria bernama asli Andi Gunawan ini mengatakan bahwa lirik single Jangan Pergi berkisah tentang perasaan cinta yang mendalam dan rasa kehilangan yang dirasakan setelah ditinggalkan oleh pasangan.

"Lagu ini relate sekali dengan pengalaman pribadi saya," ucap Awan Senna, dikutip Opsi pada Selasa, 14 Mei 2024.

"Saya pernah merasakan cinta yang begitu mendalam dan takut kehilangan orang yang saya cintai. Perasaan itu saya tuangkan ke dalam lagu ini," tuturnya.

Solois pria asal Garut, Awan Senna. (Foto: Istimewa)

Tidak hanya hadir dalam format audio, single Jangan Pergi milik Awan Senna juga dibuatkan video klipnya yang mengusung konsep profiling dari sang penyanyi.

"Secara konsep, video klip Jangan Pergi lebih menonjolkan profil aku sebagai penyanyi yang kita kerjakan saat Ramadhan kemarin," ujarnya.

"Banyak cerita lucu juga dalam proses penggarapannya, dari dikejar-kejar security hingga harus rela berpanas-panasan demi footage yang bagus. Untuk hasil jadinya, kamu bisa tonton video klip “Jangan Pergi” di channel Youtube aku dan Alfa Records," kata Awan Senna.

Baca juga: Daniel Dyonisius Perkenalkan Satuan Varnasvara Lewat Single Relung

Baca juga: Teza Sumendra Kasih Teaser EP Midnight Notion Lewat Single Got Supplies

Saat ini, single Jangan Pergi milik Awan Senna sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya