Hiburan Rabu, 07 Juni 2023 | 00:06

Ayuenstar Lepas Single Hasil Gubahan Sendiri Bertajuk Titik Buntu

Lihat Foto Ayuenstar Lepas Single Hasil Gubahan Sendiri Bertajuk Titik Buntu Penyanyi solo, Ayuenstar. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9, Ayuenstar kembali dengan single terbarunya yang berjudul Titik Buntu, yang ia tulis sendiri berdasar pengalaman pribadi.

Dalam liriknya, lagu Titik Buntu bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berada di ujung permasalahan yang tak terselesaikan.

Hadir dengan genre pop ballad dengan melodi musik yang menggambarkan kekecewaan hati sang penyanyi akan hubungan yang sedang dialaminya, mengajak kita menikmati baik demi bait lagu ini yang dimulai dengan petikan gitar sendu dan diikuti suara Ayu yang bernyanyi dengan syahdu.

"Kalian pernah enggak berada di hubungan yang sudah stuck dan masalah yang ada udah enggak ada solusinya," kata Ayu, dikutip Opsi pada Rabu, 7 Juni 2023.

"Padahal awalnya kita sudah berekspektasi bahwa dia orang yang tepat dan akan bahagia dengannya," ucapnya.

Penyanyi solo, Ayuenstar. (Foto: Istimewa)

Ayuenstar memang hadir berbeda di 2 lagu terakhir yang dirilisnya ini, lagu-lagu yang ditulisnya lebih deep dan meaningful. Rupanya ia ingin berbagi cerita tentang perjalanan kisah hidupnya.

"Aku ingin sharing dengan orang-orang yang mendengarkan lagu-laguku bahwa apa yang aku lalui itu memang sesulit, selelah dan sesakit itu," tutur Ayu.

"Dan juga lagu ini adalah lanjutan dari lagu Manusia Putus Asa yang diambil dari sebuah lirik di lagu itu, lalu dikembangin menjadi satu lagu yang utuh dan jadi lah lagu Titik Buntu ini," kata dia.

Meski proses pengerjaan lagu ini cukup cepat dilalui Ayu, namun ia mengakui bahwa lagu ini lebih sulit ia nyanyikan dibanding lagu-lagu sebelumnya.

Baca juga: After Nourway Lepas Single Hilang Rasa Bareng Ashira Zamita

Baca juga: Single Keempat Hindia, Kami Khawatir, Kawan Resmi Dirilis

Saat ini, single Titik Buntu sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya