Daerah Selasa, 24 Mei 2022 | 12:05

Bacaan Ayat Suci Alquran Menggema di Masjid Agung Aceh Barat Daya

Lihat Foto Bacaan Ayat Suci Alquran Menggema di Masjid Agung Aceh Barat Daya ASN membaca massal ayat suci Alquran di Masjid Agung Abdya. Foto: Opsi/Istimewa.

Aceh Barat Daya - Bacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, serta siswa-siswi SD sederajat dan SMP sederajat menggema di Masjid Agung Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, Rabu pagi, 24 Mei 2022.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung di lantai halaman Masjid Agung Abdya ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Abdya dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 kabupaten itu.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim mengatakan kegiatan ini selain sebagai ibadah, juga untuk mengharapkan rida dari Allah SWT. 

ASN membaca massal ayat suci Alquran di Masjid Agung Abdya. Foto: Opsi/Istimewa.

Ia mengharapkan, Aceh Barat Daya terus dilimpahkan rahmat dan hidayah sehingga terus berkembang dan lebih baik ke depannya.

"Terus berdoa, memohon kepada Allah Swt agar kabupaten kita terhindar dari segala mara bahaya dan dilimpahkan rahmat serta rida-Nya. Serta memohon ampunan kepada-Nya atas dosa-dosa kita," kata Bupati Akmal.

Lebih lanjut disebutkannya, program seperti ini diharapkan terus dijalankan ke depan, walau dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Abdya. Akmal berucap, sedikit demi sedikit pasti nanti khatam massal Alquran, artinya hingga habis juz dibaca bersama.

ASN membaca massal ayat suci Alquran di Masjid Agung Abdya. Foto: Opsi/Istimewa.

"Tetap semangat dan terus berbuat kebaikan untuk amal kita di dunia menuju akhirat," kata Bupati Abdya Akaml Ibrahim. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya