Hiburan Kamis, 23 Maret 2023 | 22:03

Bagas Ran Kisahkan Cinta dalam Persahabatan di Single Ragu

Lihat Foto Bagas Ran Kisahkan Cinta dalam Persahabatan di Single Ragu Penyanyi solo, Bagas Ran. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pria asal Palembang, Bagas Ran baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul Ragu bersama label musik Indo Semar Records.

Lewat keterangan tertulisnya, Bagas mengatakan bahwa lagu ini ia ciptakan pada bulan November 2022 lalu, dengan lirik yang mengisahkan tentang cinta yang tumbuh dalam persahabatan.

"Ini tentang cowok dan cewek yang sudah lama bersahabat dan saling berbagi cerita, suka maupun duka sudah mereka lewati bersama," kata Bagas Ran, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Maret 2023.

"Seiringnya waktu, si cowok mulai merasakan rasa sayang yang berbeda di antara mereka, namun si cowok ragu untuk mengungkapkan perasaannya dengan alasan ia takut si cewek akan menjauh jika tau hal itu," ujar dia.

Penyanyi solo, Bagas Ran. (Foto: Istimewa)

Penyanyi solo sekaligus aktor yang pernah bermain dalam film My Sassy Girl dan Have a Nice Date itu menuturkan, lagu kemudian berkisah bahwa sang pria lebih memilih persahabatan dan memendam perasaan cintanya.

"Pada akhirnya cowok ini memilih untuk memendamkan perasaannya agar tetap bisa bersama si cewek untuk tetap menjadi sahabat," ucap Bagas Ran.

Berbeda dari karya-karya musik Bagas Ran sebelumnya, single Ragu yang bergenre pop ini hadir dengan sedikit sentuhan folk dengan aransemen musik yang sangat menyentuh hati.

Bagas berharap, single Ragu dapat mewakilkan perasaan yang mungkin sedang dirasakan oleh pendengar dari tembang ini.

"Semoga banyak yang relate dengan lagu ini, karena seperti yang kita tau banyak banget yang mengalami hubungan seperti ini dengan sahabat," katanya.

"Banyak orang yang bilang kalau persahabatan antar laki-laki dan perempuan tidak mungkin tak tumbuh rasa dari salah satu pihak, jadi semoga kalian suka dengan lagu ini yah," ucap Bagas.

Baca juga: Manjakan Lagi Pendengarnya, Idgitaf Lepas Single Dermaga

Baca juga: Label Demajors Rilis Single Beranda Rumahmu Milik Tropical Flower

Saat ini, single Ragu milik Bagas Ran sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya